Now playing

Rate this item
(0 votes)

Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden Ala Polres Ngawi

By Published October 15, 2019

NGAWI – Kurang beberapa hari lagi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 dijadwalkan berlangsung pada 20 Oktober 2019.
Setelah 5 tahun berpasangan dengan Wapres Jusuf Kalla, dalam lima tahun ke depan Presiden Joko Widodo akan memimpin pemerintahan Indonesia bersama Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin.
Terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, kepolisian resort (Polres) Ngawi, bersama jajarannya menggelar operasi cipta kondisi selama dua pekan kedepan. Namun Operasi Cipkon ini di kemas berbeda oleh Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu yakni dengan melaksanakan bakti social kesehatan kepada warga Ngawi, untuk hari ini dilaksanakan di salah satu pondok pensantren kecamatan Padas dan tidak hanya itu pembangian sembako juga diserahkan kepada warga sekitar.
"Menjelang dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih dijadwalkan pada 20 Oktober mendatang, kita berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dalam menghadapi pelantikan presiden," Jelas Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu Selasa (15/10/2019).
Hal tersebut dilakukan untuk dapat meringankan warga Ngawi yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan sekaligus agar dapat dicontoh kepada pihak lain. Dengan kebersamaan dan memahami antar sesama bisa mengurangi berbagai masalah yang di hadapi oleh masyarakat Ngawi.
“ Kegiatan ini sebagai langkah awal, dan semoga dapat di tiru oleh yang lain karena apa tindakan positif secara langsung dapat mengurangi persamasalahan yang di hadapi “ tegasnya.
Kapolres Ngawi juga berpesan agar Ngawi pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih jangan sampai disusupi masalah dan semua berjalan dengan aman, kondusif, terkendali. (ard)

Read 43 times