Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Dari Totok Vixion Nmax, Petugas Ungkap Pelaku Tabrak Lari

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Petugas tengah menunjukkan Terungkapnya identitas pelaku dari Vixion Petugas tengah menunjukkan Terungkapnya identitas pelaku dari Vixion

Dari Totok Vixion Nmax, Petugas Ungkap Pelaku Tabrak Lari

By Published November 23, 2020

BAHANAFM,NGAWI - Insiden tabrak lari di Jalan Raya – Mantingan tepatnya km 4 Desa Watualang, Kecamatan Paron Ngawi beberapa waktu lalu mengakibatkan korban meninggal dunia, pelakunya berhasil diamankan.
Hal tersebut terungkap dalam press rilis Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Risky FC, Selasa (23/11/2020).
Diungkapkan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana melalui Kasat Lantas Polres Ngawi menyampaikan bahwa pihaknya berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial AS(21th) warga Dusun Podang, Desa Kebon, Kecamatan Paron berikut dengan barang bukti kendaraan roda dua jenis Yamaha Nmax nopol AE 4792 JU yang digunakan pelaku saat kejadian tabrak lari di depan SPBU Ngawi – Solo 4 bulan yang lalu.
Dijelaskan Kasat Lantas, kejadian laka lantas tersebut terjadi pada Hari Senin tanggal 20 Juli 2020 sekira pukul 05.00 Wib dan telah mengakibatkan seorang laki-laki bernama Kasmadi (53) warga Desa Sumberejo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia.
Semula sepeda motor N-Max yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan dari arah utara ke selatan berjalan pejalan kaki Kasmadi yang pulang sebagai pekerja bangunan. Menurut keterangan saksi warga korban bermaksud menyeberang jalan dari utara ke selatan. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan depan pelaku yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara sepeda motor N-Max tidak menolong korban, tidak melaporkan ke kepolisian dan melarikan diri. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka- luka yang cukup parah hingga meninggal dunia..
“Kecelakaan tersebut telah mengakibatkan korban meninggal dunia seketika,” Ungkap Kasat Lantas Polres Ngawi.
Akan tetapi, lanjut Kasat, pelaku tidak berupaya menolong korban ataupun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian terdekat, bahkan pelaku melarikan diri.
“Hasil dari penyelidikan dan keterangan beberapa orang saksi, dan barang bukti vixion yakni totok lampu depan yang ada di TKP maka kami mendatangi bengkel yamaha yang ada di Ngawi, yang kemudian mengarah pada pelaku,” Jelas Risky.
Atas dasar mendatangi beberapa bengkel petugas mendapati kendaraan pelaku dengan bekas kerusakan tergesek aspal.
“Setelah memperoleh keterangan dari bengkel, maka kami mendatangi rumah pelaku. Awalnya pelaku tidak mengakui perbuatannya, namun setelah dijelaskan tanda-tanda di kendaraannya itu akhirnya mengakui. Saat itu juga petugas langsung mengamankan pelaku dengan nmaxnya,” Tambah Risky.
Akibat perbuatan pelaku, dijerat dengan Pasal 310 ayat (4) jo pasal 312 jo pasal 106 ayat (2) Undang – undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan No. 22 tahun 2009 tentang Lalu lIntas dan Angkutan Jalan.(ard)

Read 219 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries