Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Dedikasi Tinggi Pamitan Bupati Ngawi, Banjir Ucapan Terima Kasih Warga

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati beserta istri usai berpamitan dengan ASN Ngawi Bupati beserta istri usai berpamitan dengan ASN Ngawi

Dedikasi Tinggi Pamitan Bupati Ngawi, Banjir Ucapan Terima Kasih Warga

By Published February 24, 2021

BAHANAFM, NGAWI - Acara kegiatan pelepasan atau apel kehormatan purna tugas dari Bupati Ngawi, yakni Ir. H. Budi Sulistyono digelar hari ini mulai dari pukul 08.00 WIB hingga siang tadi. Acara berlangsung dengan dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan hanya dihadiri beberapa tamu undangan, akan tetapi disiarkan langsung oleh platform Pemkab Ngawi, supaya masyarakat juga dapat menyaksikan. Acara berlangsung dengan lancar, dan berbagai ucapan terimakasih serta selamat ditujukan kepada Mbah Kung (sapaan akrabnya).

Wakil bupati dan juga bupati terpilih, yakni Ony Anwar Harsono, dalam sambutannya juga banyak menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati atas segala upayanya dalam menjalankan pemerintahan sejak 2 dekade lalu. Dirinya juga menyampaikan, bahwa Mbah Kung merupakan sosok yang menjadi panutan bagi dirinya, dan sudah selaknya saudara yang selalu saling memberikan masukan dan saran. Selain itu, dirinya juga berharap untuk selalu menjaga amanah dan memberikan pelayanan yang baik kepada rakyat, serta dapat meneruskan apa yang menjadi cita--cita dan pondasi yang sudah diletakkan beliau selama ini.

"Beliau sebagai panutan saya yang selalu saya ingat bahwa untuk senantiasa menjaga amanah, memberikan pelayanan yang baik kepada rakyat dan berintegritas itu adalah bekal seorang pemimpin. Jadi semoga saya dan mas antok ini paling tidak ini bisa meneruskan apa yg menjadi cita-cita, pondasi yang sudah diletakkan oleh beliau sangat luar biasa. Dan saya juga memohon doa kepada seluruh asn kabupaten Ngawi, warga masyarakat Ngawi, supaya saya bisa sekuat dan berkomitmen dengan baik seperti mbah kung. Terang Ony Anwar Harsono (17/2/2021).

Wakil bupati terpilih, Dwi Rianto Jatmiko juga menyampaikan banyak terimakasih kepada mbah kung atas jasanya memerintah Kabupaten Ngawi dan juga untuk dirinya, karena dikatakan bahwa sedari dulu beliau lah yang membantu, sejak awal merintis baik karir dipemerintahan maupun partai. Selain itu, dirinya menegaskan bahwa ini bukan merupakan sebuah pelepasan, karena tidak ada kata pelepasan bagi dirinya juga partai, sosok mbah kung tetap menjadi senior dan akan selalu bersama-sama nantinya berjuang untuk melanjutkan kesuksesan yang sudah diraih selama ini.

"Saya diberikan kesempatan untuk melalui sejarah hidup saya, baik karir di pemerintahan maupun partai, mulai dari awal perjalanan hingga saat ini juga berkat bimbingan beliau." Jelas Dwi Rianto Jatmiko (17/2/2021).

Sementara, Budi Sulistyono dalam sambutannya setelah menyerahkan bendera simbol pemerintah Kabupaten Ngawi kepada Bupati terpilih, yakni Ony Anwar Harsono, menyampaikan bahwasanya setiap tanggal 17 tiap bulannya, diadakan apel untuk Pegawai Negeri Sipil tetapi hari ini ditanggal 17 bulan ini agaknya berbeda dari biasanya, karena hari ini merupakan hari purna tugas bagi dirinya. Dirinya juga menegaskan, bahwasanya dirinya yakin akan pemerintahan baru kedepaannya yang akan dipimpin oleh wakilnya dulu itu. Selain itu, ucapan terimakasih juga tak henti diucapkan bagi para ASN dan masyarakat Ngawi atas kebersamaannya selama lebih dari 20 tahun ini. Lalu disampaikan pula, bahwa selama waktu penundaan pelantikan bupati ini, maka kepemimpinan sementara diberikan kepada Sekda Kabupaten Ngawi, Sodiq Triwidiyanto yang juga sudah diangkat menjadi PLH (Pelaksana Harian).

"Saya menyampaikan terimakasih untuk seluruh ASN baik kepala UPD maupun seluruh staff , karena dulu saya juga belajar dari ASN. Juga saya ucapkan banyak terimakasih untuk semuanya untuk kebersamaanya selama 21 tahun ini." Jelas Budi Sulistyono. (*)

Read 104 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries