Now playing

Rate this item
(0 votes)

Depresi Pemilik Bengkel Karangasri Nekat Gantung Diri

By Published December 09, 2018

Ngawi- Hingga di penghujung tahun ini kisah hidup warga Ngawi semakin kelam, banyak warga mereka memilih meregang dengan lilitan tali di leher daripada menyongsong hidup. Untuk kesekian kalinya warga Ngawi dilaporkan meninggal dengan cara nekat dan menggegerkan warga sekitar. Kisah pemilik bengkel yang cukup memilukan ini menambah daftar warga Ngawi yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Sebelumnya setelah gagal memutuskan urat nadi dikedua tanganya kini malah melakukan aksi yang lebih nekat lagi yakni gantung diri dirumahnya sendiri korban.

Kenekatan korban  dengan identitas  Heri Riyanto pria berumur 50 tahun warga Dusun Nglarangan, Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Korban ditemukan gantung diri menggunakan seutas tali plastik dikamar mandi sekitar pukul 10.00 WIB pada Kamis, (06/12/2018).

Kepada petugas istri korban menejelaskan, sekitar pukul 07.00 WIB Suhartatik baru saja pulang mengantarkan salah satu anaknya ke sekolah. Setelah pulang saksi ini langsung membelikan sarapan untuk korban. Usai makan, korban pamit kepada istrinya mau ke rumah teman dengan menaiki sepeda motor. Istrinya pun bergegas tidur di kamar rumahnya.

Setelah bangun Suhartatik menyapu disamping rumah namun menemukan sepeda yang dikendarai korban. Merasa curiga karena korban pernah melakukan bunuh diri ia lantas mencari keberadaan korban di kamar tidur akan tetapi tidak berada ditempat. Kemudian dicari lagi ke kamar mandi ternyata menemukan korban yang kondisinya sudah meninggal dengan cara gantung diri.

“ Korban sudah di temukan dalam keadaan sudah meninggal dengan cara gantung diri memakai tali plastik dikamar mandi dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto WN.

Ia pun membenarkan pada pertengahan November 2018 lalu korban sempat mencoba bunuh diri dengan menyayat urat nadi dikedua pergelangan tangan namun gagal setelah diketahui oleh istrinya. Untuk menyelamatkan nyawanya, korban dilarikan ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Setelah membaik korban kembali mengulangi aksi nekatnya dengan cara gantung diri.(Ard)

Read 467 times