Now playing

Rate this item
(0 votes)

Diakhir Jabatannya Bupati Ngawi Titip Kerja Maksimal

By Published August 03, 2019

 

NGAWI - Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup pemkab Ngawi harus bisa mewujudkan visi dan misi kami (Kanang – Ony:red) yang sudah hampir mendekati masa akhir jabatan sebagai pemimpin Ngawi. Kepada para pejabat yang baru terhitung hari ini di lantik hingga 2021 mendatang harus bekerja secara maksimal. Jumat(02/08/2019)
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Ngawi, Budi Sulistyono dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi Tahun Anggaran (TA) 2019 di pendopo Widya Graha.
“ Sebentar lagi kami akan selesai masa kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu kami berharap visi dan misi segera di tuntaskan secara maksimal “ tegas Bupati Ngawi.
Dalam acara tersebut, sebanyak 399 telah resmi dilantik oleh Bupati Ngawi dari jabatan baru dan ada pula yang masih di jabatan sebelumnya. Pelantikan yang di saksikan langsung oleh unsur forpinda dan jajaran OPD pemkab Ngawi. Diakuinya Rotasi atau perputaran jabatan ini terbilang terlambat dikarenakan di sibukkan dengan agenda politik. Tidak hanya itu saja pergantian pejabat dengan golangan eselon 2 hingga 4 harus menyelesaikan tahapan proses assessment dan seleksi terlebih dahulu.
“ Karena terbentur agenda politik sehingga SO Bupati ini menjadi terlambat, kendati demikian tetap di laksanakan menyesuaikan tahapan assessment “ tegasnya.
Pihaknya berharap kepada pejabat yang baru ini untuk bisa melaksanakan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Ngawi serta menggaris bawahi sesuai dengan visi dan misi Bupati dan wakil bupati terpilih diakhir jabatannya.(ard)

Read 43 times