Print this page
Rate this item
(0 votes)
in SPORT

Dibawah Besutan Fachrudin Ngawi Menang Telak Versus Yogyakarta

By Published August 07, 2017

Ngawi- Patut diacungi jempol torehan apa yang di raih kesebelasan kebanggaan Kabupaten Ngawi. Bagaimana tidak usai dipayungi kemelut dalam tubuh Persinga sendiri pasca hengkangnya pelatih M. Hasan dan kekalahan Skuad Persinga Ngawi. Namun hal itu tidak belangsung lama Official tim mengangkat pelatih baru asal Suarabaya sedikit memberikan nafas baru di tubuh Persinga. Setelah pertandingan di kandang sendiri menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Ketonggo Ngawi, Sabtu (05/08), dengan skor telak 2-0 untuk tuan rumah. Dengan kemenangan ini tim besutan Fachrudin mendulang 3 poin yang baru ia pegang 3 minggu dibutktikan setelah Wage Dwi Aryo di menit ke-54 berhasil menjebol gawang lawan disusul menit ke-66  melalui tandukan Slamet Larso.

Perolehan angka ini diakui oleh Zamnur dkk sebagai salah satu bukti di permalukannya saat Persinga dalam pertangingan dikandang sebelumnya di Stadion Sultan Agung Bantul pada 4 Mei 2017 lalu PSIM Yogyakarta berhasil mengalahkan Persinga dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Grup 5 Liga 2 PT LIB 2017. Erwan Hendarwanto coach PSIM Yogyakarta mengakui kekalahan anak didiknya karena banyak factor dan keletihan salah satunya.

“Lini belakang diakuinya sering kosong namun selain itu karena jarak antar pertandingan begitu dekat hal itu cukup membuat anak asuhnya mengalami keletihan,” terang Erwan Hendarwanto coach PSIM Yogyakarta.

Dibabak pertama Persinga sering mengalami terjepit dan kurang berkembang, namun hal itu di manfaatkan oleh Fachrudin coach Persinga Ngawi untuk melakukan penyerangan di babak kedua yang nampaknya di dimanfaatkan semaksimal mungkin. Setelah turun minum,  terbukti duo striker Slamet Larso-Wage Dwi Aryo mulai seringkali menjadi ancaman gawang lawan yang dijaga Oni Kurniawan.

“Saya cukup senang dan bangga atas  perolehan poin saat melawan Yogyakarta ini, belum banyak apa yang saya  berikan kepada tim Persinga hanya saja memberikan motivasi serta kepercayaan diri itu yang saya tanamkan,” jelas Fachrudin.(ARD)

Read 71897 times