Now playing

Rate this item
(0 votes)

Diduga Depresi, Warga Puhti Karangjati Gantung diri

By Published June 24, 2019

NGAWI- Pagi tadi warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Ngawi di kejutkan dengan aksi nekat salah satu warganya. Sebut saja korban dengan identitas Santoso pria 48 tahun mendadak ditemukan meninggal setelah gantung diri dirumahnya di Dusun Puhti 2, RT 02/ RW 03.

Tubuh korban gantung diri tersebut ditemukan kali pertama sekitar pukul 05.00 WIB, Senin, (24/06/2019), oleh Wiwin Supriyanti yang tidak lain istri Santoso. Korban gantung diri dengan menggunakan tali plastik warna biru terlilit dilehernya yang dikaitkan kayu blandar rumah. Korban ditemukan pagi tadi dan anggota bersama anggota dan medis meluncur ke TKP" terang Kapolsek Karangjati AKP Suparman.

Dari hasil pemeriksaan petugas jelas Kapolsek Karangjati, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban namun yang cukup mengejutkan pada saku celana korban ditemukan surat wasiat. Surat itu bertuliskan "Ojo nyalahke sopo sopo sepurane sing akeh masyarkat puhti, keluargaku ben podo urip tenang. Dirawat cah cah Ma sing podo rukun. Sepurane pisan engkas."

Gelagat korban hendak mengakhiri hidupnya sudah terlihat beberapa bulan sebelumnya. Korban terlihat depresi ini dibuktikan dari keterangan keluarga, bahwa korban sudah jarang mandi.

Ditambah dari keterangan pihak keluarga, korban ini mengalami depresi sudah setahun," jelas Suparman.(ard)

Read 71 times