Now playing

Rate this item
(0 votes)

Diduga Mengantuk Seorang Dokter Angkatan Darat Terlibat Kecelakaan di Tol Ngawi

By Published October 07, 2019

Ngawi – Waspada dan berhati-hati apabila anda menggunakan jalur bebas hambatan atau Tol, apabila mengantuk gunakan rest area untuk mengembalikan stamina anda bila tidak ingin mengalami hal serupa dengan apa yang dialami seorang dokter TNI AD ini. Kecelakaan hebat hingga menewaskan 1 pengendara dan 1 penumpang, terjadi di KM 562 A masuk Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren Ngawi. Diketahui pengendara HRV warna merah nopol B 2865 TZL dikemudikan oleh Letkol dr. Iqbal Lahmadi 47th dengan penumpang Zaenab 43th dan Gamayyel Iqbal 6th warga asal Jl. Batu Jambrut Batu Ampar Jakarta Timur.
Dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto peristiwa yang bermula dari kendaraan korban melaju dari barat ke timur (Solo-Surabaya), sesampai di lokasi kejadian diduga korban mengantuk selip kendaraan melaju ke kiri dengan kecepatan tinggi dan menambrak pembatas jalan. Akibat kejadian tersebut dokter dari TNI AD Kesdam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat yang bertugas di Rumah Sakit Kartika Husada menghembuskan nafasnya dilokasi kejadian dan istri Zaenab, sementara putranya masih dalam perawatan medis RSI Attin.

“ Tidak ada kendaraan lain selain korban, dugaan sementara korban mengalami kecapaean dan lelah saat mengendarai kendaraannya “ ungkap Kasat lantas polres Ngawi. (04/10/2019). Kasat lantas polres Ngawi menegaskan kepada pengguna jalan raya khususnya bila menggunakan jalur bebas hambatan untuk mewaspadai kondisi tubuh dan kendaraan anda, pastikan sebelum berangkat dan gunakan rest area bila lelah. (ard)

Read 118 times