Now playing

Rate this item
(0 votes)

Dimas Diajeng Go To Raka Raki 2019 Jatim

By Published October 26, 2019


NGAWI – Pelaksanaan Grand Final Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi selesai digelar pada Jum’at (24/10) malam yang bertempat di salah satu gedung pertemuan di Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Perhelatan Dimas Diajeng Ngawi ini sekaligus untuk mencari bibit persiapan Raka Raki Jawa Timur 2019, yang di gagas dalam waktu dekat ini.

Kegiatan yang di gagas oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga ( DISPARPORA ) Kabupaten Ngawi kali ini berlangsung meriah. Tidak hanya itu saja para pendukung finalis juga ikut meramaikan dengan memberi dukungan.

Kepala Bidang Pariwisata DISPARPORA Kabupaten Ngawi Totok Sugiarto mengaku senang dengan semangat antusias warga Ngawi hal ini terbukti para finalis datang dari berbagai kecamatan.
“Pendaftar mencapai ratusan dan dari berbagai kecamatan di Ngawi, antusias warga cukup besar untuk mengikuti Dimas Diajeng.” Ungkap Totok demikian panggilan akrabnya.
Dari pihak panitia finalis capai 280 orang. Dengan berbagai seleksi dan pada akhirnya menyisakan 20 orang sebagai nominator, terdiri dari 10 orang pria kategori Dimas dan 10 wanita kategori Diajeng.

Hadir dalam giat tersebut puteri Indonesia pariwisata dan puteri Indonesia 2018. Dari keputusan dewan juri mereka diantaranya Briansyah Dewandri Juara I Raka Jawa Timur 2014, Dila Fadila Putri Indonesia Perdamaian 2018 dan Gilang Mualana Majid Dimas Ngawi 2015. M. Mukhlis Ramadhan sebagai Dimas dan Jeany Ary Mingua sebagai Diajeng Ngawi 2019.

“ Dengan terpilihnya Dimas Diajeng Ngawi 2019 sekaligus menjadi duta untuk perhelatan Raka Raki Jawa Timur 2019 “ Jelas Totok. (Ard

Read 31 times