Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Dinkes Siapkan PKM Padas Bila ATP dan RSUD Dr Soeroto Penuh Isolasi Covid 19

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kadinkes Ngawi dr Yudhono Kadinkes Ngawi dr Yudhono

Dinkes Siapkan PKM Padas Bila ATP dan RSUD Dr Soeroto Penuh Isolasi Covid 19

By Published January 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Menjelang akhir tahun ini, jumlah pasien covid 19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Mendasar hal tersebut dinas kesehatan Pemkab Ngawi mempersiapkan Puskesmas Padas yang nantinya menjadi tempat isolasi pasien Covid -19 dengan pengawasan tenaga medis.
“ Apabila kapasitas RSUD Dr Soeroto dan Agro Techno Park (ATP) penuh, Puskesmas Padas akan dibuka untuk menampung pasien covid -19 di Kabupaten Ngawi,” Ungkap Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Ngawi Yudono. Sabtu (19/12/2020) saat dikonfirmasi melalui ponsel.
Dari data yang kami peroleh tertanggal 19 Desember 2020, 29 pasien di rawat RSUD dr Soeroto, 10 pasien di RS Widodo, 37 isolasi di ATP dan beberapa di luar Ngawi dan isolasi mandiri.
“ Untuk saat ini RSUD dr Soeroto masih longgar, “ Tambah Kadinkes.
Sebaran pasien covid 19 di Kabupaten Ngawi positif tertanggal 18 Desember 2020 berjumlah 466 orang, untuk hari tambah 9 orang dengan total 475 orang sembuh 358, sedangkan untuk pasien covid meninggal mencapai 25 orang. Tegas kadinkes usaha preventif dan promotif tetap berjalan dengan mengedepankan protocol kesehatan (prokes) dan menjaga pola hidup sehat.
“ Tetap mesin preventif dan promotif kita jalankan mengharapkan kerjasama yang baik kepada semua masyarakat khususnya warga Ngawi .Menjaga untuk tidak penular yang lain mohon menjaga protokol kesehatan dijalankan disemua aktivitas dan jaga kita dan keluarga kita untuk tetap sehat dengan PHBS,” Tegas Kadinkes. (ARD)

Read 47 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries