Now playing

Rate this item
(0 votes)
Pelantikan pejabat Ngawi di halaman pendopo widya graha pemkab Ngawi dengan protokol kesehatan Pelantikan pejabat Ngawi di halaman pendopo widya graha pemkab Ngawi dengan protokol kesehatan

Ditengah Pandemi Covid 19, Ngawi Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

By Published August 07, 2020



BAHANAFM,NGAWI - Pelantikan pejabat fungsional di tengah pandemi Covid 19 yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Ngawi, sedikit berbeda dari pelantikan pejabat seperti biasanya. Pasalnya tidak hanya para pejabat yang dilantik, tamu undangan menggunakan protokol kesehatan. Selasa(04/08/2020) pagi.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional hari ini, Selasa (04/08/2020), di halaman Pendopo widya graha pemkab Ngawi, tetap memperhatikan physical dansocial distancing. Dengan alasan adanya salah satu pegawai di badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan terkonfirmasi covid, pembacaan SK Kemendagri ini molor hampir 2 minggu diungkapkan Bupati Ngawi Budi Sulistyono.
“ Seharusnya sudah 2 minggu lalu usai menerima SK Kemendagri, karena adanya salah satu pegawai dari cluster takjian Kecamatan Mantingan menjadi molor,” Ungkap Bupati Ngawi Budi Sulistyono.
Sedikitnya 37 Pejabat fungsional Pemkab Ngawi yang dilantik pada hari ini oleh Bupati Ngawi. 3 diantaranya adalah pejabat eselon yakni Joko Sumaryanto sebagai sekertaris DPRD sebelumnya kabag persidangan DPRD, Kartika Wuri Panilih dari sekertaris dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana sebegai kepala dinas perpustakan dan kearsipan dan Supardi dari kabag umum menjadi staf ahli bidang hukum.
“ Ada 3 pejabat eselon Sekwan, Kadin perpustakan dan staf ahli yang dialntik dengan menggunakan protokol kesehatan,” Jelas Bupati Ngawi.
Bupati Ngawi menegaskan dengan pengambilan sumpah yang disaksikan oleh yang Tuhan dan para tamu undangan secata tidak langsung para pejabat yang dilantik hari ini, siap mengabdi dan mengemban tugas kepada masyarakat.
“Dengan sumpah janji yang baru saja diucapkan berarti saudara sudah terikat janji kontrak sosial dan juga dituntut sebagai abdi negara maupun sebagai abdi masyarakat,” Tegas Bupati Ngawi. (*)

Read 54 times