Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Ditinggal Teraweh Rumah Warga Desa Bendo Ludes

Now playing

Rate this item
(0 votes)
kebakaran rumah milik Bendo Padas Ngawi kebakaran rumah milik Bendo Padas Ngawi

Ditinggal Teraweh Rumah Warga Desa Bendo Ludes

By Published April 18, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Kejadian ini nampaknya harus menjadi perhatian, apabila meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Nahas, Subandi sekeluarga melaksanakan sholat teraweh di masjid rumah korban pada bagian belakang ludes dilalap si jago merah.

“ Asal api diduga dari arah belakang rumah korban, tepatnya kandang sapi,” ungkap Mufid 50th saksi warga.

Peristiwa yang bermula dari Subandi, warga asal Dsn. Ngepeh, Ds. Bendo, Kec. Padas beserta keluarga tengah melaksanakan sholat teraweh di salah satu masjid dekat rumah korban.  Sholat sunah di bulan ramadan belum selesai dilaksanakan oleh korban, dikejutkan dengan pernyataan tetangganya dengan memberitahukan tengah terjadi kebakaran dirumahnya. Konstan saja, akibat kejadian tersebut membuatnya bergegas pulang dan memadamkan api bersama warga. Sabtu (17/04/2021)

“Untung saja, tim damkar datang sehingga berhasil memadamkan api yang sudah mulai merambat kerumah utama,” tambah Suharwito kasun desa setempat.

AKP Juwair selaku kapolsek Padas Ngawi menegaskan, kebakaran yang terjadi pada rumah korban kuat dugaan dikarenakan hubungan arus pendek penerangan dikandang milik korban. Kepada petugas mengaku mengalami kerugian mencapai lebih dari 50 juta rupiah.

“Korban mengaku mengalami kerugian mencapai 50 juta,” tegas Kapolsek Padas Ngawi.

Pihak petugas mengharapkan kepada warga Ngawi khususnya, untuk lebih waspada apabila meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Periksa terlebih dahulu, alat elektonik yang masih berhubungan dengan aliran listrik dan sisa pembakaran yang masih menyala. Jangan sampai kejadian yang dialami oleh Subandi dialami oleh anda. (Ard)

Read 28 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries