Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
DPC Perjuangan Ngawi Sodorkan 5 Orang Pengganti Ketua DPRD Penasaran Siapa Mereka ?

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Dwi Riyanto Jatmiko Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga wakil Bupati Ngawi terpilih Dwi Riyanto Jatmiko Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga wakil Bupati Ngawi terpilih

DPC Perjuangan Ngawi Sodorkan 5 Orang Pengganti Ketua DPRD Penasaran Siapa Mereka ?

By Published February 24, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Mendasar ketua DPC PDI Perjuangan  Dwi Riyanto Jatmiko sebagai wakil Bupati periode 2021-2025, mendampingi Ony Anwar Harsono sebagai Bupati Ngawi dalam pemerintah mendatang. Secara tidak langsung kepemimpinan ketua DPRD Ngawi yang sebelumnya dinahkodai oleh Antok demikian panggilan akrab mantan ketua 2 kali periode ini dari Pergantian Antar Waktu (PAW) partai yang memberangkatkan. Saat ditemui di markas kebesarannya partai bersimbol banteng moncong putih di Jalan Kartini. Dia mengungkapkan DPC PDI Perjuangan Ngawi sudah mengusulkan calon pengganti ketua DPRD Ngawi, yang sekarang sudah di meja DPP.
“ Pengusulan ketua DPRD sudah dilakukan oleh DPC untuk dilayangkan kepada DPP PDI Perjuangan pusat tingga menunggu proses selanjutnya yakni fit end proper test,” Ungkap Dwi Riyanto Jatmiko Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi. Senin (22/02/2021)
Tahapan selanjutnya kita serahkan kepada DPP yang akan melakukan uji Fit end Proper Test kepada 5 calon yang diusulkan oleh pihak daerah. Sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi, apakah semuanya di panggil untuk melanjutkan tahapan selanjutnya atau sebagaian. Pastinya kelima calon tersebut sudah lolos verifikasi serta di nilai layak dalam menerima tanggung jawab duduk di kursi orang nomer satu di legeslatif.
“ Verikasi dari DPP kepada usualan DPC, sudah memenuhi syarat. Namun keputusan ataupun kebijakan atas kelima usulan tersebut di serahkan kepada DPP PDI Perjuangan,” Tambahnya.
Kelima calon tersebut diantaranya Slamet Riyanto wakil ketua DPC PDI Perjuangan, Feligia Agit Hendiandi wakil ketua DPC PDI Perjuangan duduk sebagai anggota komisi IV DPRD Ngawi, Heru Kusnindar wakil ketua DPC PDI Perjuangan/ wakil ketua komisi 1 DPRD Ngawi, Eko Triyanto wakil ketua DPC PDI Perjuangan/ Anggota komisi DPRD Ngawi, dan Yuwuno Kartiko sekertaris DPC PDI Perjuangan/wakil ketua komisi III DPRD Ngawi.
“ Kelima calon tersebut selain duduk di unsur struktur kepemimpinan DPC PDI Perjuangan, juga anggota legeslatif aktif DPRD Ngawi,” Tegasnya. (ard)

Read 167 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries