Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
DPRD Kabupaten Ngawi, Melantik PAW Dwi Rianto Jatmiko

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Susi Handayani Pengganti Dwi Rianto Jatmiko di kursi legeslatif Ngawi Susi Handayani Pengganti Dwi Rianto Jatmiko di kursi legeslatif Ngawi

DPRD Kabupaten Ngawi, Melantik PAW Dwi Rianto Jatmiko

By Published March 05, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi membuka rapat paripurna yang di gelar secara virtual, dengan agenda pengucapan sumpah/ janji Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Susi Handayani periode 2019-2024 menggantikan Dwi Rianto Jatmiko. Pelantikan yang dipimpin oleh Sardjono di gedung DPRD lantai II dengan disaksikan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu dan anggota DPRD Ngawi, serta secara langsung melalui virtual pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Ngawi.
"Apakah saudara bersedia mengucapkan sumpah janji sebagai anggota DPRD Ngawi sisa masa jabatan 2019-2024?," kata Sardjono.
"Bersedia," Ungkap Susi Handayani.
"Mengucapkan sumpah janji menurut agama apa?" Ungkap Sardjono
"Islam," Sahut Susi.
DPRD Ngawi menggelar berdasarkan surat resmi Gubernur Jawa Timur nomor : 171.404/179/011.2/2021 rapat paripurna istimewa dengan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD melalui pengganti antar waktu (PAW) pada hari ini. Susi Handayani dari fraksi PDI Perjuangan menggantikan Dwi Riyanto Jatmiko karena mengundurkan diri mengikuti konstestasi pemilihan kepala daerah.
“ Alhamdulilah berjalan dengan lancar, PAW yang dilaksanakan pada hari ini, kursi yang kosong dapat terisi kembali, setelah ini kami juga menunggu surat dari DPP PDI Perjuangan terkait pengganti posisi ketua DPRD Ngawi,” Jelas Dwi Rianto Jatmiko ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi yang juga menjabat Wakil Bupati Ngawi.
Antok panggilan akrab mantan Ketua DPRD Ngawi berharap kepada penggantinya untuk bisa bekerja dengan baik sebagai anggota legeslatif, dan sering turun ke bawah menyerap aspirasi warga Ngawi.
“ Saya berharap, Mbak Susi sudah tahu apa yang harus dilakukan sebagai anggota legeslatif dengan sering menyerap aspirasi masyarakat dengan turun ke masyarakat langsung,” Tambah Antok.
Seperti di ketahui Susi Handayani salah satu pengurus PAC Paron, calon legeslatif dari daerah pemilihan 6 ( Paron –Kedunggalar ) nomer urut 7 Kabupaten Ngawi, saat pemilihan 2014 lalu ia mengantongi 132 suara. Ditanya rencana dan pemikirannya yang bakal di dudukkan di komisi 2, Susi dengan basic swasta mengakui akan mempelajari terlebih dahulu dan belajar tentang kedewanan.
“ Maaf saya merasa tidak percaya sebagai penggati beliau ( DWi Rianto Jatmiko:red) yang saya harapkan bisa mengemban tugas dengan sebak-baiknya,” Ungkap Susi Handayani. (ard)

Read 29 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries