Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Edukasi Warga Ngawi Paparan Covid 19, Pos Lantas Tangguh Bagikan Masker

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Anggota Satlantas Polres Ngawi membagikan masker kepada warga Ngawi yang  melintas di depan pos tangguh Semeru Anggota Satlantas Polres Ngawi membagikan masker kepada warga Ngawi yang melintas di depan pos tangguh Semeru

Edukasi Warga Ngawi Paparan Covid 19, Pos Lantas Tangguh Bagikan Masker

By Published February 24, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Segala usaha dilakukan oleh warga dalam pencegahan paparan covid 19, yang hingga kini kebijakan pemerintah kerap dikeluarkan dari PSBB hingga PPKM yang lanjut jilid kedua yakni PPKM Mikro hanya untuk membatasi penyebaran penyakit pandemic. Seperti apa yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi, dalam memberikan edukasi kepada warga yang melintas di depan pos 9.0 Kartoyono dengan membagikan masker kepada pengguna jalan baik roda dua dan empat.
“ Kita terus tidak ada lelahnya melakukan himbauan kepada warga Ngawi, untuk memakai masker, karena pencehan tersebut dinilai efektif serta mudah dilakukan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Ngawi AKP A. Risky Fardian C. Selasa (23/02/2021)
Tidak hanya sekedar membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan raya yang melintas simpang empat Kartoyono Ngawi, para anggota satlantas juga memberikan edukasi perihal pentingnya memakai masker apabila keluar dari rumah. Hal ini ditekankan dengan alasan di Jawa Timur umumnya dan Kabupaten Ngawi khususnya masih memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 8 Maret 2021.
“ Mendasar perpanjangan PPKM tersebut, kami melakukan pencegahan dengan membagikan masker agar tidak terlalu meluas paparan Covid 19,” Tambah Kasat Lantas Polres Ngawi.
Melalui pengeras suara anggota satlantas polres Ngawi, berharap kepada warga masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.
“ Pencegahan paparan Covid 19 bukan karena tekanan dari pihak lain, melainkan dari kesadaran diri sendiri. Dengan adanya sosialisasi dan himbauan secara terus menerus akan menumbuhkan kesadaran pribadi,” Tegas Kasat lantas polres Ngawi (ard)

Read 132 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries