Now playing

Rate this item
(0 votes)
Ganjar Gubernur Jawa Tengah Berikan Pencerahan Kepada UMKM Ngawi Ganjar Gubernur Jawa Tengah Berikan Pencerahan Kepada UMKM Ngawi

Ganjar Singgah Ke Ngawi, Bantu Pemasaran UMKM Ngawi

By Published November 07, 2020

BAHANAFM,NGAWI- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara khusus datang ke Ngawi untuk membantu cara tepat dalam memasarkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah pandemic covid -19. Dengan mengunjungi kebun pisang milik salah satu pengusaha di Desa Ngunengan, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dengan logat bercanda dan tampilan santai. Pak Ganjar demikian panggilan akrab Gubernur Jawa Tengah ini berkumpul di tengah pengusaha UMKM  Ngawi, saat ini para pelaku usaha harus cerdas dan inisiatif dalam mengambil peluang usaha.

“ Kita sudah di batasi dengan jaga jarak di tengah pandemi tapi itu jangan menjadi penghalang untuk berkarya salah satunya dengan memanfaatkan media sosial,” Ungkap Ganjar yang datang di dampingi Bupati Ngawi Budi Sulityono dan paslon pasangan Ony – Antok. Sabtu (07/11/2020)

Dengan memanfaatkan aplikasi media sosial sekarang ini kita tidak perlu tatap muka, bahkan pihaknya buka lapak khusus di Jawa Tengah dengan menampung produk – produk UMKM dengan model dirinya sendiri. Sehingga kemajuan suatu kabupaten tidak lepas dari peran serta dari pihak pemerintah sehingga harus berkoordinasi dan melakukan kombinasi serta kalaborasi agar tepat guna.

“ Ruang kreatif harus disediakan adanya kombinasi dan kalaborasi yang tepat guna agar pemasaran bisa mendunia, seperti Deny Caknan sekarang sudah mendunia jadi diharapkan ada deny-deny yang lain,” Tegasnya. (*)

Pewarta : Ardian Febri Tri H (MG-159)

Read 104 times