Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Geng Motor Mengamuk, Petugas Amankan 3 Pemuda Ngawi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres Ngawi AKPB I Wayan Wiyana Kapolres Ngawi AKPB I Wayan Wiyana

Geng Motor Mengamuk, Petugas Amankan 3 Pemuda Ngawi

By Published April 14, 2021

BAHANAFM,NGAWI- Polres Ngawi bergerak cepat menangani kasus perusakan dan penganiayaan yang dilakukan geng motor di ring rood atau Soekarno – Hatta, masuk Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Selasa (13/04/2021) dini hari. Polisi menangkap 3 anggota geng motor tersebut yang merusak truk dan menganiaya pemiliknya hingga mengalami luka-luka. Aksi geng motor tersebut viral di media sosial saat menganiaya pengendara mobil hingga pengrusakan kendaraannya. Mendasar laporan korban Dian Naga Tatang 28th warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, petugas langsung bergerak melakukan pengumpulan data dan mengidentifikasi pelaku.

“Korban dihentikan oleh sekelompok anak muda dan kemudian dipukul, truk dirusak oleh lebih dari 10 orang,” ungkap Kapolres Ngawi I Wayan Wiyana.  

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya telah mengamankan 3 pemuda dari hasil penangkapan 1 orang terduga pelaku pengrusakan dan penganiyaan sopir truk. Mereka diantaranya Defa 19 th dan Alfin 17th pelajar keduanya warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, serta Angga 18th warga Desa Beran, Kecamatan Ngawi.

“Kami masih melakukan pengembangan kasus ini agar mengungkap pelaku yang lain,” tambah Kapolres Ngawi.   

Sesuai keterangan korban kepada petugas pukul 01.30 WIB tengah melintas disekitar terminal lama ke arah barat sesampainya di depan kampus IAI Ngawi dihadang oleh sekelompok orang. Kemudian talang air truck dipukul menggunakan helm pelaku sekira 10 orang. Tidak hanya itu saja, tangan korban dipukul menggunakan helm, lalu hidung korban dipukul pula. Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ngawi.

“Saat ini petugas sudah mengantongi nama-nama pelaku, dan tengah turun guna mengamankan pelaku,” tegas Kapolres Ngawi. (ard)  

Read 29 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries