Now playing

Rate this item
(0 votes)
in SPORT

Harapan Persinga Pupus

By Published August 13, 2017

Ngawi- Laga penentuan poin diperebutkan oleh 2 kesebelasan di group 5, Ngawi harus mengalah setelah Persatu Tuban menang telak atas Persinga.  Pertandingan antara Persatu Tuban menjamu Persinga di Stadion Lokajaya Tuban pada Sabtu (12/8) kemarin menjadi saksi bisu kekecewaan tim kebanggaan orek-orek Ngawi. Bagi kedua tim pertandingan dengan mempertemukan kedua kesebelasan yang sama memiliki poin 13, menjadi ajang duel yang saling menjatuhkan satu  sama lain. Namun dewi fortuna tidak memihak lascar ketonggo dan harus siap menghadapi kenyataan kalah telak dengan Persatu Tuban.  Diakui oleh Zamnur dkk serangan Tuban sudah di genjarkan sejak menit pertama di bunyikan oleh wasit asal Tangerang Muyana. Pada menit pertama Persinga dibuat kwalahan dengan serangan Tuban, hingga menyulut emosi tim arahan Fachrudin dengan dihadiahi kartu kuning Haris Yudha pada menit 10. 

Setelah mendapatkan  kartu kuning dikandang lawan cukup membuat dwon para pemain, hingga menit 29 dari kaki Bima berhasil menjebol gawang lascar ketonggo. Tidak berhenti di babak pertama saja,  di babak  tim besutan Fachrudin ini kembali di buat kelimpungan dengan serangan Tuban hingga menit ke 50 kembali lesakan bola Wirahadi Kusuma masuk ke gawang Persinga. Nampaknya Laskar Ketonggo sulit menahan serangan Laskar Ronggolawe  di menit 73 lewat tendangan Dhanu Rosade Persinga kembali kebobolan, dan skor bertahan hingga turun minum. Dengan kemenangan atas Persinga, Persatu Tuban langsung mendapatkan 3 poin mendudukkan posisinya di peringkat ke 3 dalam klasmen Group 5 Liga 2 2017 disusul PSIM Yogyakarta di peringkat 4 dan 5 untuk Persinga.

Secara terpisah CEO Persinga Dwi Riyanto Jatmiko saat dikonfirmasi belum bisa memberikan komentar panjang atas kekalahan Persinga hanya mengungkapkan akan terus semangat hingga akhir laga

“ Masih tetap semangat hingga akhir”  Tegasnya (ARD)

Read 66762 times