Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Hari Ini 3 Laka Air Terjadi di Ngawi ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Now playing

Rate this item
(0 votes)
lokasi korban di temukan meninggal lokasi korban di temukan meninggal

Hari Ini 3 Laka Air Terjadi di Ngawi ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

By Published January 27, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Rabu (27/01/2021) menjadi hari yang cukup berbeda di Ngawi pasalnya dalam sehari terjadi laka air dengan korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Kejadian pertama pukul 10.00 WIB, jasad Avia Devi yang ditemukan meninggal setelah 4 hari menghilang aliran bengawan solo Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Pukul 11.00 WIB masih dialiran sungai bengawan solo masuk Dusun/Desa Kebon, Kecamatan Paron Ngawi menemukan seorang laki-laki tanpa identitas. Pihak Basarnas yang bertugas melakukan evakuasi mayat dengan jenis laki-laki ini mengenakan baju batik dengan celana panjang warna coklat.

“ Guna memudahkan identifikasi identitas korban, jasad di evakuasi ke RSUD Dr Soeroto Ngawi,” Jelas Dyan Setyo Wibowo.

Selang 1 jam kemudian di sungai masuk Dusun/Desa Babadan Kecamatan Ngrambe Ngawi telah di temukan seorang laki-laki yang di duga terpeleset, tenggelam dan meninggal. Kisah nahas yang dialami oleh Supriyono 55 tahun saat itu dari sepulang dari sawah melalui jalan setapak di pinggir sungai Desa Babadan. Disaat yang sama Suwarni istri korban melihat seseorang tergeletak di bebatuan sungai dengan posisi miring dan kaki tersangkut di bebatuan. Setelah di cek ternyata suaminya sendiri, mengetahui hal tersebut istri korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Untuk meminta tolong.

Petugas polsek Ngrambe yang mendapati laporan warga langsung melakukan pemeriksaan kepada jenasah korban. Tidak ada tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban, perut dan hidung korban mengeluarkan air dan istri korban menerima kematian Supriyono sebagai musibah.

“ kematian korban murni karena tenggelam,” Tegas dr Agung Wahyu Hidayat tenaga medis dari puskesmas Ngrambe. (ard)  

Read 101 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries