Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Hari Ini Vaksinasi di Ngawi Lancar, Bupati Tidak di Ikut

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Wakil Bupati Terpilih menerima vaksin sonovac pertama kali di Ngawi Wakil Bupati Terpilih menerima vaksin sonovac pertama kali di Ngawi

Hari Ini Vaksinasi di Ngawi Lancar, Bupati Tidak di Ikut

By Published January 27, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Rabu, (27/01/2021) Pemerintah Kabupaten Ngawi resmi melaksanakan proses vaksinasi untuk pertama kali. Acara yang digelar di Pendopo Widya Graha Pemerintah Kabupaten Ngawi tersebut berjalan aman dan kondusif. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB, setelah kedatangan sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Ngawi yang akan mendapatkan vaksinasi untuk pertama kali. Vaksin pencegah paparan covid 19 diterima Ngawi kemarin pukul 19.30 WIB dengan pengawalan ketat pihak petugas.
Yudono selaku Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Ngawi menyampaikan bahwa vaksin yang akan diberikan adalah jenis vaksin sinovac yang sudah teruji keamanaannya serta sudah dipastikan aman dan halal. Yudono juga menjelaskan, setelah menerima vaksin tersebut, nantinya akan dilakukan pemantauan khususnya pada 30 menit pertama, dan menghimbau untuk membatasi kegiatan terlebih dahulu. Vaksin ini tidak di perbolehkan diberikan kepada anak di bawah 8 tahun, ibu hamil, diatas umur 59 tahun dan memiliki penyakit pembawa Hipertensi, Jantung dan Diabetus stadium berat.
“ Karena bapak Bupati berumur lebih dari 59 tahun sehingga beliau tidak menjadi penerima, sedangkan kepala BPBD dikarenakan saat di tensi alami kenaikan terus tidak turun sehingga belum bisa menerima pada saat sekarang,” Ungkap Kadinkes Ngawi Yudono. Rabu (27/01/2021)
Ditambahkan oleh Kadinkes usai para pejabat Ngawi menerima vaksin yang diantaranya Wabup Ony Anwar Harsono, Dandim 0805, Kapolres, danyon Armed, Kajari, Ketua Pengadilan, istri Bupati Ngawi, dan istri calon wakil bupati terpilih.
“ Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada para pejabat yang alami efek samping,” Tambahnya.
Sementara Bupati Ngawi Budi Sulistyono di tempat yang sama mengharapkan kepada para pejabat harus bisa menyakinkan dan menunjukkan kepada publik bahwa vaksin ini aman dan tidak ada efek samping. Diinformasikan dari pihak petugas kesehatan, untuk usai diatas 59 nantinya ada vaksin tersendiri yang lebih aman. Tahap pertama sejumlah 2680 di terimakan kepada nakes di Ngawi dan kemudian pada hari jumat Ngawi akan menerima kembali vaksin yang nantinya di berikan kepada TNI/Polri secara gratis.
“ Para pejabat ini, diharapkan dapat mensosialisasikan vaksin ini yang aman dan berfungsi mencegah paparan covid 19, dan janji pemerintah vaksin ini diberikan secara gratis,” Tegasnya (ARD)

Read 81 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries