Now playing

Rate this item
(0 votes)
in SPORT

Hazard Dua Gol, Chelsea Kalahkan City 2-1

By Published April 06, 2017

London - Chelsea memenangi duel sengit melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League. The Blues menang tipis 2-1 atas The Citizens berkat dua gol Eden Hazard.
Bermain di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, Chelsea memainkan Cesar Azpilicueta di posisi bek sayap kanan untuk menggantikan Victor Moses yang cedera. Posisi Azpilicueta di lini belakang diisi oleh Kurt Zouma. Di lini depan, Pedro Rodriguez dan Hazard mengapit Diego Costa.
Sementara itu, City melakukan rotasi dengan memasang Vincent Kompany di lini belakang dan Fabian Delph di lini tengah. Sergio Aguero tetap jadi tumpuan di lini serang.
Chelsea unggul lebih dulu melalui tembakan Hazard pada menit kesepuluh. Namun, City mampu menyamakan skor berkat gol Aguero saat laga berusia 26 menit. Pada menit ke-35, Hazard kembali menjebol gawang City untuk membawa tim tuan rumah unggul lagi.
City menekan Chelsea habis-habisan pada babak kedua. Namun, mereka tak menciptakan banyak peluang dan gagal bikin gol penyama.
Dengan hasil ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 72 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Sementara itu, City tetap di peringkat keempat dengan 58 poin.

Read 60123 times