Now playing

Rate this item
(0 votes)
Dayinta Adisty didampingi oleh orantua dan pihak yang mendukung dari pembuatan single keduanya Dayinta Adisty didampingi oleh orantua dan pihak yang mendukung dari pembuatan single keduanya

Hebat, 2 Single Lagu Penyanyi Asal Ngawi diapresiasi Oleh 2 Pejabat Tinggi

By Published November 09, 2020

BAHANAFM,NGAWI- Patut diacungi 4 jempol untuk salah satu penyanyi asal Ngawi Dayinta Adisty, debut 2 singlenya mendapat apresiasi luar biasa dari pejabat tinggi. Single lagu pertama Surabaya mendapat sambutan hangat oleh Tri Rismaharini dengan memberikan penghargaan kepada putri sulung Faisol seorang pengacara asal Ngawi, Dengan menunjukkan keseriusannya di dunia tarik suara dengan waktu yang singkat Dayinta yang masih aktif sebagai pelajar klas VIII SMP Negeri 2 Ngawi ini berhasil menyelesaikan singgle kedua “ Bapak Ibu “ yang mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang saat itu singgah di Ngawi.
“ Aku sangat senang 2 single ternyata di terima oleh para pejabat dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa,” Ungkap Dayinta saat ditemui usai merilis single keduanya dengan lagu 'Bapak Ibu' di Kurnia Convention Hall, Minggu
Ditambahkan oleh Dayinta lagu Bapak Ibu ini bercerita tentang perjuangan orang tua untuk mewujudkan cita-cita putrinya walaupun ekonominya dibawah garis kemiskinan. Dan si anak yang sering dibully oleh teman-temannya karena berjualan gorengan di sekolah, berhasil memperoleh prestasi membanggakan dan prestasi ini di tujukan kepada orangtuanya.
"Lagu kedua ini sangat menginspirasi kalangan muda untuk berkreasi mengejar mimpi meskipun dilahirkan dari keluarga yang notabene sebagai kuli bangunan. Harapanya besar meski sebagai anak kuli harus bisa membuktikan jangan sampai dianggap sebelah mata," terang Dayinta didampingi kedua orang tuanya
Single kedua Bapak Ibu besutan original Hilarius Daru Indrajaya yang kerap disapa Mas Daru Ndarboy Genk membutuhkan waktu panjang baik lirik plus rekaman. Meski terbilang pemula, lagu Bapak Ibu bisa dibawakan dengan sempurna oleh Dayinta dan berhasil menghipnotis bagi melihat film pendeknya serta mendengar lirik musiknya.
“ Lagu ini saat dibawakan Dayinta awalnya ragu pasalnya saya sendiri sebagai pencipta dan penyanyi tidak menemukan chemistrynya, namun saat Dayinta yang membawakan terasa luar biasa,” Jelas Daru.
Rilisnya lagu Bapak Ibu setidaknya mendapat surprise dari kalangan seniman plus pejabat.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan apresiasi sebelum Dayinta merilis single yang dituangkan dalam rekaman vidio, menurutnya lagu yang dibawakan Dayinta Adisty sebagai bentuk kreatifitas anak muda dalam menyampaikan pesan moral khususnua anak kepada kedua orang tua yang dikerjakan secara apik dengan penggabungan antara lagu dan flim.
"Luar biasa semoga sukses lagu Bapak Ibu bisa menginspirasi untuk lebih menghargai jerih payahnya orang tua terhadap anaknya, semoga ini mendulang kesusksesan sepertihalnya seniornya yakni Deny Caknan," Telas Ganjar. (ARD)

Read 117 times