Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kondisi korban yang tengah dalam pengawasan petugas Kondisi korban yang tengah dalam pengawasan petugas

Hendak Berobat, Warga Paron Meregang Nyawa Diperjalanan

By Published July 16, 2020

BAHANAFM,NGAWI- Nahas dengan apa yang dialami oleh Semiati (60) warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, meninggal, saat diboncengkan sepeda motor cucunya, untuk berobat, karena sakit, Senin (13/07) malam pukul 18.00  wib.

Berawal Semiati sakit beberapa hari terakhir. Dia meminta tolong cucunya, Amal (18) untuk diantarkan berobat ke tetangga desa. Semiati pun dibonceng sepeda motor.

" Awalnya saya ragu untuk berangkat tapi nenek terus memaksa," Ungkap Amal kepada petugas. 

Saat perjalanan belum sampai tujuan, Amal merasakan pegangan tangan neneknya mengendor. Amal menghentikan laju motor, di depan rumah Sarwono (45), yang kebetulan saat itu sedang menyirami tanaman. Amal meminta tolong Sarwono untuk menurunkan neneknya. Lalu, dibopong ke pos ronda yang tidak jauh dari tempat ini.

Setelah direbahkan, Semiati sudah tidak bernafas. Dan akhirnya ke Polsek Paron. Kapolsek Paron Iptu Suyitno mengatakan, dilakukan pemeriksaan luar dengan protokol covid 19. Karena keluarga korban telah menerima kematian korban sebagai musibah dan keberatan untuk dilakukan visum yang selanjutnya jenazah langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk di semayamkan di TPU desa setempat. (Ard) 

Read 212 times