Now playing

Rate this item
(0 votes)
laka lantas di jalur kecamatan Padas Ngawi ( foto humas polres Ngawi untuk RadiobahanafmNgawi) laka lantas di jalur kecamatan Padas Ngawi ( foto humas polres Ngawi untuk RadiobahanafmNgawi)

Hindari Sepeda Pancal, Vixion Beradu Warga Pangkur Ngawi Meregang Nyawa

By Published June 28, 2020

BAHANAFM,NGAWI- Hati – hati dan waspada dengan kendaraan melintas di depan demkian acapkali di dengungkan oleh petugas guna mencegah kejadian kecelakaan di jalan raya. Sepertihalnya kejadian kecelakaan di jalan raya pangkur – talok Ngawi tepatnya di Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur sekitar pukul 19.45 WIB. Memgakibatkan Angga Sudarmansyah 21 th warga Desa Pangkur Ngawi meninggal dilokasi kejadian akibat luka yang cukup parah pada bagian kepala, karena benturan keras dengan kendaraan dari arah berlawan.

“ Korban ini berusaha menghindari kendaraan didepannya, sayangnya terlalu kanan,” Ungkap Parno saksi warga.   

Peristiwa yang melibatkan 2 kendaraan tersebut dinataranya sepeda motor yamaha vixion  AE 6960 LA dikendarai oleh Angga sudarmansyah 21th dan membonceng Nur Saefudin 25th yang keduanya warga  Ds. Paras, Kec. Pangkur Kab. Ngawi versus Sepeda motor yamaha vixion nopol AE 2864  BM dikendarai oleh Moch Zaki 15tht dan membonceng Rogib Aswahani 13 th keduanya  warga asal Desa Pleset Kecamatan Pangkur. Kab. Ngawi

“ Keduanya sama-sama mengendarai vixion satu dari timur dan satunya dari barat,” Tambahnya.

Peristiwa yang bermula dari sepeda motor Yamaha Vixion Nopol  AE 2864  BM  melintas dari arah timur sesampainya di TKP kendaraan yang dikendarai angga  sepeda motor yamaha Vixion  nopol AE 6960 LA warna merah menghindari sepeda angin sehingga mengambil jalur telalu kanan tanpa disadari datang dari arah berlawanan datang dari arah barat   Spm Yamaha Vixion No.pol AE 2864  BM   yang dikendarai oleh Moch. Zacky sehingga mengakibatkan  terjadinya laka lantas yg mengakibatkan 1 pengendara spm MD An. Angga Sudarmansyah dan 3 mengalami luka luka dan selanjutnya dilakukan perawatan dipuskesmas pangkur

 

Sepeda motor vixion warna merah dikendarai angga melintas dari barat ke timur sesampai dilokasi kejadian searah didepannya sepeda pancal yang tidak di ketahui pengemudinya menghindari lubang jalan. Karena jarak yang sudah dekat angga banting stir kekanan untuk menghindari tabrak belakang, namun nahas karena terlalu mengambil haluan kekanan muncul kendaraan vixion yang dikendarai moch. Zaky. Adu banteng 2 kendaraan tidak bisa terhindar akibat benturan keras kuda besi dengan kecepatan tinggi akibatkan Angga pemuda 21th meninggal dilokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala.

“  Akibat kejadian itu 4 korban yang diantaranya 1 Meninggal dunia dan 3 luka berat,” Ungkap Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Bobby M. Zulfikar. (ard)  

Read 112 times