Now playing

Rate this item
(0 votes)

HUT Bayangkara Perwira Ngawi Mendapat Penghargaan dari Presiden

By Published August 02, 2017

Ngawi- Berbeda dengan perayaan HUT Bhayangkara sebelumnya ditahun  ke-71 2017 kali ini, pasalnya satu orang perwira di Jajaran Polres Ngawi mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penghargaan ini adalah Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya diterima oleh Wakapolsek Kwadungan Aiptu Suradi sesuai petikan Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 131/TK/Tahun 2015 yang di terima Kapolri untuk di teruskan kepada jajaran di bawahnya.

Tidak hanya Aiptu Suradi penghargaan lain juga di terima perwira dan personil polres Ngawi, tanda kehormatan Satyalancana Pengabdian dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian diterima dua orang personel yakni Aiptu Tatang Udik Santoso telah mengabdi 24 tahun dan Brigadir Nuryantoro dengan pengabdian 8 tahun. Penyerahan penganugerahan tanda kehormatan kepada tiga personel kepolisian tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja melalui upacara HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Mapolres Ngawi, Senin (10/07).

“Penghargaan ini sesuai dengan apa yang telah dilakukan oleh anggotanya dengan harapan kami dalam hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 ini agar setiap anggota dan jajaran untuk terus meningkatkan kinerjanya serta mengemban tugasnya dengan baik, agar mendapatkan penghargaan seperti ini,” terang Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja.

Dalam kesempatan yang sama pula turut diserahkan beberapa penghargaan dari Kapolres Ngawi mulai lomba Poskamling, bola voli, tenis lapangan, lomba kebersihan Mako Polsek dan lomba olah TKP.  Untuk Desa/Kecamatan Jogorogo menyabet Juara I lomba Poskamling disusul Juara I bola voli direbut dari Satlantas Polres Ngawi.

Sedangkan pasangan Kompol Wahono – Aiptu Agus Dwiharsono berhasil merebut Juara I lomba tenis lapangan menyingkirkan pasangan Ipda Jais Bintoro – Bripka Setyo Adi Kurniawan. Sementara itu lomba kebersihan Mako Polsek untuk Juara I diserahkan ke Polsek Karanganyar namun lomba olah TKP dari Polsek Kendal berhak mendapatkan Juara I.

“Semua penghargaan ini sebagai bentuk apa yang telah kita capai dengan penuh semangat,loyalitas tinggi dan pengabdian mari kita tingkatkan mulai dari diri kita sendiri dan tidak untuk menyombongkan diri” (ard)

Read 30604 times