Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
HUT RI ke-76 Bupati Ngawi Ony Anwar Gotong Royong Bebas Covid-19

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono

HUT RI ke-76 Bupati Ngawi Ony Anwar Gotong Royong Bebas Covid-19

By Published August 17, 2021

BAHANAFM,NGAWI-  HUT ke-76 RIBupati Ngawi mengatakan bahwa, sesuai tema besar peringatan HUT RI, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, diharapkan agar warga masyarakat bisa bergotong royong dalam menghadapi masalah bangsa khususnya pandemi Covid-19 ini.

 "Tidak perlu saling menyalahkan, kita harus bekerja bersama, bersinergi, bagaimana menghadapi pandemi ini dengan baik, inovasi dan kerja kreatif kita wujudkan dalam rangka perbaikan ekonomi kedepan," ungkapnya.

 

Peringatan HUT ke-76 RI yang jatuh pada, Selasa 17 Agustus 2021, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dipendopo widya graha pemkab Ngawi berlangsung dengan kondusif dan protokol kesehatan lengkap. Dikarenakan Ngawi masih dalam rundungan penyakit pandemi Covid-19 Ngawi, Bupati optimis akan menuntaskan percepatan vaksinasi. Target vaksinasi untuk warga di Ngawi telah mencapai 25 persen.

 

"Serbuan vaksinasi tahap pertama  kurang lebih 150 ribu warga yang sudah divaksin dari total target 600 ribu,"ungkap Bupati Ngawi, Selasa (17/8/21).

Bupati Ngawi optimis, pelaksanaan vaksinasi untuk mencapai herd immunity 70 persen mendekati  dari total populasi di Kabupaten Ngawi akan rampung pada akhir bulan September 2021 nanti. Tidak hanya peran dari pemerintan saja  warga masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksin jika dibandingkan dengan warga di Kabupaten/Kota lainya. Dulu kita memaksakan untuk warga mengikuti vaksin namun sekarang sebaliknya warga yang meminta.

"Vaksinasi dahulu dipaksakan, sekarang warga sendiri yang meminta sehingga capaian herd immunity dapat dicapai,"tambah Bupati Ngawi.(ard)

Read 33 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries