Now playing

Rate this item
(0 votes)
Prosesi penyembelihan hewan qurban di masjid Baitulrahman Ngawi Prosesi penyembelihan hewan qurban di masjid Baitulrahman Ngawi

Idul Adha, Ibas Berikan Bantuan Hewan Qurban ke Ngawi

By Published August 07, 2020

BAHANAFM,NGAWI - Anggota DPR RI daerah pemilihan VII Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono di moment lebaran Idul Adha 1441 H menyalurkan bantuan 8 ekor lembu dan 50 ekor kambing di 5 kabupaten yang terdiri dari Magetan, Ngawi, Pacitan, Trenggalek dan Ponogoro. Untuk Kabupaten Ngawi penyembelihan hewan qurban 1 ekor lembu di tempatkan di Masjid Baitulrahman Beran Ngawi. Anggota DPR RI dari partai demokrat ini yang memiliki sapaan Ibas menyapa para kontituennya secara live melalui salah satu apikasi medsos sebagai salah satu bentuk kepeduliannya kepada warga Ngawi. Jumat (31/07/2020) 

“ Mari jadikan momentum hari raya Qurban ini sebagai sarana untuk memperat rasa persaudaran antar umat beragama dan amal ibadah kita di terima oleh Allah,” Ungkap Ibas dalam sambutannya.

Ibas menambahkan hari raya idul adha tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena dirayakan ditengah pandemic covid 19, diharapkan kepada warga tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan semangat berbagi kepada sesama semoga daging qurban ini bermanfaat dan meningkatkan ketakwaan kita kepada sang pencipta.
“ Mari kita semua, selalu meningkatkan ketaqwaan kepadaNya dengan berbagi menambah rasa belas kasih kepada sesama,” Tambahnya.
Sementara Abdullah selaku pengasuh pondok pesantren Baitulrahman Ngawi Abidin Anis mengucapkan terima kasih atas kesediaan Mas Ibas berkurban di Ngawi khusunya di desa Beran. Semoga mas Ibas tidak lupa dengan kontituennya dan selalu diberikan kesehatan dan lancar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan.
“ Terima kasih, kami ucapkan semoga mas Ibas tetap dihati kontituennya dan diberikan kesehatan dalam mengawal kontituennya, “ Jelas Pengasuh ponpes Baitulrahman Ngawi.
Ungkapan senada juga disampaikan oleh Syamsul Watoni selaku tokoh masyarakat Ngawi, ia berpesan kepada mas Ibas untuk selalu menjaga hubungan masyarakat yang berada di dapil VII Jatim.
“ Selain ucapan syukur, saya berharap mas ibas menebarkan kebaikan kepada masyarakat dapil sehingga terjaga hubungan yang baik,” Tambah Syamsul Watoni. (ARD)

Read 62 times