Now playing

Rate this item
(0 votes)

Ingin Bersenang-senang Hendak Nyuri, Kepergok Korban

By Published November 06, 2019

NGAWI – Polsek Padas Ngawi mengamankan seseorang pelaku yang ditangkap warga dikarenakan diduga melakukan percobaan pencurian sepeda motor di kediaman Yudi Haryanto Dusun Slumbung, Desa Padas, Kecamatan Padas, Ngawi.
“ Pelaku ditangkap oleh pemilik kediaman dan tetangga setempat, setelah itu kami datang ke tempat kejadian serta mengamankan pelaku” Ungkap Kapolsek Padas AKP Pujianto. Rabu (06/11/2019)
Kapolsek Padas Ngawi mengatakan, kejadian percobaan pencurian pada selasa 22.30 WIB, saat itu pelaku tiba-tiba berhenti di depan rumah korban Yudi 25 th yang sekaligus pelapor dan gerak-gerik pelaku tengah diawasi dari dalam rumah.
Pelaku dengan inisial PJN 19th warga asal Dusun Kendung Krambil Desa Sumberrejo Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro.
Dijelaskan oleh Kapolsek Padas Ngawi, penangkapan pelaku berawal dari pelaku memarkir kendaraan Yamaha Vega nopol AE 3994 JJ, kemudian pelaku berjalan lewat samping kiri rumah korban menuju ke belakang. Setelah sampai di dapur, tersangka mencongkel kunci pintu yang terbuat dari kayu. Ibuk korban yang saat itu tengah melihat telivisi di kejutkan dengan kehadiran orang tidak di kenal, kontans saja langsung berteriak maling. Korban dan tetangga yang sudah mengetahui pelaku yang memasuki rumahnya langsung menangkap sebelum kabur.
“ Pelaku sudah di awasi dari dalam rumah oleh korban, begitu ibu korban berteriak maling langsung menangkap pelaku “ tambah Kapolsek Padas Ngawi.
Kepada pelaku di kenakan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana percobaan pencurian dengan ancaman selama lebih dari 5 tahun. Kepada petugas pelaku usai mengenyam pendidikan setingkat menengah atas ini dengan alasan untuk berfoya-foya. (ard)

Read 21 times