Now playing

Rate this item
(0 votes)

Ironis Cucu Pukul Nenek Hingga Tewas

By Published September 05, 2017

Ngawi- Warga Dusun Dusun Krajan Wetan, Desa/Kecamatan Sine, Ngawi, dibuat geger dengan tindak penganiayaan yang dilakukan cucu terhadap neneknya hingga tewas. Peristiwa nahas tersebut dialami Lasminah (65) ditemukan tidak bernyawa dirumahnya sekitar pukul 16.00 WIB Dengan luka parah pada bagian kepala sebelah kiri, tergeletak di lantai bersimbah darah oleh warga  pada Senin (04/09).

Diungkapkan oleh petugas kepada koresponden Bahana menjelaskan, korban diduga dianiaya cucunya sendiri berinisial DAT (22) dengan cara dipukul beberapa kali menggunakan kursi kayu tepat mengenai kepala korban. Akibat pukulan tersebut korban langsung terkapar hingga meninggal dilokasi kejadian. Suara minta tolong kepada warga di dengar samar-samar setelah di ketahui empu suara, korban sudah tidak bernyawa bersimbah darah.

“Pelaku yang masih cucu korban sendiri ini memang mengalami gangguan jiwa sejak lama. Guna pemeriksaan lebih lanjut saat  sekarang pelaku masih diperiksakan ke RSUD dr Soeroto Ngawi yang dilanjutkan ke bagian kejiwaan,” Jelas Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto, Senin (04/09).

Dijelaskan oleh perwira nomer 1 diwilayah Sine Ngawi, peristiwa nahas ini bermula  dari pelaku yang mengalami gangguan jiwa layaknya anak kecil tengah melempari genteng rumah korban dengan batu.Karena kesal korban menegur pelaku, diduga pelaku  tersinggung atas apa yang dilakukan oleh neneknya. Pelaku yang tidak dapat mengontrol kejiwaannya sendiri ini langsung mengamuk dengan berteriak-teriak kepada korban. Mengetahui perilaku tidak wajar dari pelaku, korban masuk rumah dan mengunci pintunya dari dalam. Namun pelaku yang sudah emosi mendobrak pintu hingga bagian pintu lepas, kuat dugaan kayu yang terlepas dari pintu tersebut yang diperhunakan pelaku untuk memukul korban hingga tewas.

“Dari hasil pemeriksaan medis, dijelaskan korban meninggal akibat hantaman benda tumpul secaara berulang-ulang. Pelaku yang mengalami gangguan jiwa  di dapat petugas dari keterangan  keluarganya dan di benarkan oleh perangkat desa. Kendati demikian pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku dengan tim medis kejiwaan,” Tegas Kapolsek Sine Ngawi.(ARD)

Read 57282 times