Now playing

Rate this item
(0 votes)

Jaring Cakada, 5 Kandidat Sampaikan Visi Misi di Nasdem

By Published October 28, 2019

NGAWI – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ngawi, Senin (28/10/2019) menggelar penyampaian visi dan misi kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.
Hadir dalam kegiatan tersebut Suyatni Priasmoro anggota DPR Propinsi Jawa Timur sekaligus menjadi tamu perwakilan DPP Propinsi dari Nasdem. 5 calon kandidat, hadir pertama kali Dian Andi Surya Putra atau Mbah Jenggo, disusul pasangan Ony –Antok, Syamsoel Watoni dan terakhir Jumirin.
Tidak panjang lebar apa yang disampaikan Mbah Jenggo kepala desa Paron Aktif ini kepada audien, dengan membawa Ngawi yang lebih baik serta membawa perbedaan dari pemerintahan sebelumnya.
“ Tidak ada yang perlu saya jelaskan banyak dalam pemaparan visi dan misi karena saya akan membawa perubahan” jelas Mbah Jenggo yang langsung di sambut hiruk pikuk para pendukungnya.
5 menit kedua pasangan Ony dan Antok menyampaikan visi dan misinya membawa Ngawi mandiri dan berakhlak berbasis argropolitan beryataf nasioanal. Pemaparan yang disampaikan oleh Ony dengan menitik beratkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat miskin di Ngawi.
“ Banyak progam kami yang tertuang dalam visi dan misi, mempunyai strategi serta prioritas pembangunan masyakat Ngawi untuk peningkatan kesejahteraan yang merata “ tegas Ony.
Syamsoel Watoni dengan gaya argumentasi bebas intelektual, berencana merubah Ngawi menjadi barometer pertanian yang melimpah, peningkatan pariwisata dan perluasan perkotaan yang tidak terjadi seperti sekarang ini.
“ Pertanian akan saya tingkatkan agar bisa menjadi swadaya pertanian terbesar di Ngawi, dan juga Pariwisata sehingga PAD meningkat dipergunakan untuk perluasan kota yang tidak tersentrilisasi seperti sekarang ini” ungkap Toni demikian panggilan akrab mantan ketua KPUD Ngawi.
Paling terakhir Jumirin dengan penyampaian visi dan misinya sempat di berhentikan oleh ketua DPD Nasdem. Dengan alasan dikarenakan tidak menguraikan visi dan misi melainkan argumentasi pemimpin Ngawi sekarang yang dinilai tidak memberikan perubahan.
“ Saya cukup menyanyangkan karena awalnya 30 menit menjadi 5 sehingga penyampaian visi dan misi saya belum semuanya terurai pada intinya akan membuka lapangan pekerjaan dan peningkatan kesejahteraan bagi warga Ngawi “ Ungkap Jumirin.
Sementara Hari Cahyono ketua DPD Nasdem Ngawi hak priogratif ada di pusat kami hanya melakukan penjaringan sesuai dengan amanat partai, kelanjutan dari penyampaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati ini akan di laksanakan rapat pleno intern yang hasilnya di kirim ke DPP Nasdem Propinsi hingga pusat.
“ Kami tidak akan membeda-bedakan para kandidat, usai rapat pleno hasilnya akan kami kirim ke propinsi hingga pusat “ tegas Hari Cahyono. (ard)

Read 134 times