Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Jelang HUT ke 346, Bupati Magetan Ajak Warga Kenang Pendahulu Dengan Ziarah Makam Bupati

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Bupati Magetan melakukan Ziarah ke Makam leluhur untuk mengenang Jasa Para Pendiri Kabupaten Magetan terdahulu Bupati Magetan melakukan Ziarah ke Makam leluhur untuk mengenang Jasa Para Pendiri Kabupaten Magetan terdahulu

Jelang HUT ke 346, Bupati Magetan Ajak Warga Kenang Pendahulu Dengan Ziarah Makam Bupati

By Published October 06, 2021

Rasi Fm,MAGETAN – Jelang memperingati hari jadi Kabupaten ke 346 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober mendatang, Bupati Magetan mengajak warga mengenang jasa para pendiri Kabupaten Magetan terdahulu dengan melakukan ziarah ke makam mereka. Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, dalam kegiatan rangkaian acara ziarah ke makam para leluhur dibagi menjadi 5 tim untuk menghindari kerumunan. Ziarah ke makam para leluhur dimaksudkan untuk mengenang dan menghargai jasa mereka selama mereka menjabat bupati Magetan.
Melalui ziarah leluhur Bupati Magetan juga mengajak masyarakat mengingat kembali cita cita para pejabat terdahulu yang memiliki perjuangan memakmurkan masyarakat di era mereka menjabat. Kegiatan ziarah juga dimaksudkan untuk mengingatkan generasi muda saat ini mengenal para Bupati yang pernah menjabat di Kabupaten Magetan dengan perjuangan mereka.
“Ini artinya kita menghormati ya ziarah leluhur. Menghormati pendiri pendiri Magetan yang telah meletakkan dasar dasar pemerintahan di Magetan sejak jaman dahulu sampai di era modern ni. Harapannya kita ziarah mengingatkan kembali semua bercita cita memakmurkan masyarakat,” ujarnya (DmS)

Read 25 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries