Now playing

Rate this item
(0 votes)
kapolre Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto kapolre Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto

Jelang Pilkada Ngawi Dipimpin Kapolres Baru Dari Jajaran Reskoba Jatim

By Published November 04, 2020

BAHANAFM,NGAWI- Kendati di tengah pandemic covid -19 Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si, bakal memimpin upacara sertijab sejumlah perwira menengah berpangkat AKBP, tidak terkecuali diantaranya sejumlah jabatan Kapolres di Jawa Timur. Sedikitnya 10 perwira hari ini menerima jabatan baru untuk menempati pekerjaan baru, salah satunya orang nomer satu di polres Ngawi.
Setelah kurang lebih 1 tahun pada 10 November 2019 lalu, Kapolres AKBP Dicky Ario Yustisianto telah berhasil menuntaskan kasus besar di wilayah hukum pores Ngawi yang diantarannya sindikat uang palsu, mengungkap kasus pembunuhan dengan waktu singkat. Serta dari hasil mengungkap pencatutan kementrian dalam negeri atas kasus perekrutan pegawai fiktif. Kapolres merupakan asli orang Magetan ini, mendapatkan penghargaan langsung oleh mendagri Cahyo Kumolo.
“ Terima kasih selama 1 tahun ini di Kabupaten Ngawi tidak hanya para pejabat, warga dan anggota sangat kooperatif serta mempunyai visi dalam menciptakan situasi aman kondosif,” Ungkap Kapolres Ngawi AKBP Dikcy Ario Yustisianto beberapa waktu lalu sebelum berangkat melaksanakan sertijab saat dihubunngi melalui telepon genggam. Selasa (03/11/2020)
Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, bergeser sebagai kanit III Satresmob Bareskrim Polri dan di gantikan AKBP I Wayan Winaya yang sebelumnya bertugas sebagai kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jatim. Dicky demikian panggilan akrab kapolres Ngawi ini berharap situasi Kabupaten Ngawi yang kondosif ini terus tetap terjaga, hal ini terbukti kasus- kasus yang menonjol dari atensi Mabes tidak ada di Ngawi.
“ Saya berharap Kabupaten Ngawi yang mempunyai suasana Kamtibnas kondosif dapat terus terjaga,” Tambahnya.
Pekerjaan rumah untuk Kapolres baru yang menjabat di Kabupaten Ngawi, menjelang pesta demokrasi rakyat pemilihan kepala daerah di tengah pandamic covid -19, hal itu menjadi perhatian yang cukup besar pasalnya mencegah paparan penyakit sesuai atensi Kapolri. Tidak hanya itu saja kabupaten Ngawi yang diikuti hanya 1 pasangan, tidak menjadi lengah akan untuk tetap menjaga situasi keamanannya.
“ Saya berpesan kepada kapolres Ngawi yang baru, karena Pilkada di tengah pandemi covid 19 untuk selalu berkoordinasi dengan gugus tugas guna mencegah penyebaran covid 19,” Tegas Kapolres Ngawi.

Read 49 times