Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Jelang Porprov Jatim Atlit dan Pelatih KONI Ngawi, Ikuti Vaksinasi Massal

Now playing

Rate this item
(0 votes)
salah satu atlit KONI ikuti vaksinasi massal salah satu atlit KONI ikuti vaksinasi massal

Jelang Porprov Jatim Atlit dan Pelatih KONI Ngawi, Ikuti Vaksinasi Massal

By Published June 21, 2021

BAHANAFM,NGAWI -Menjelang perhelatan kejuaraan olah raga tingkat nasionoal, sedikitnya 50 orang atlet dan pelatih asal Kabupaten Ngawi, yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) di Jawa Timur yang dilaksanakan pada bulan-bulan depan mengikuti vaksinasi massal.

Selain persiapan berlatih sudah dilakukan saat sekarang, atlit dan dan pelatih menjalani suntik vaksinasi Covid-19, yang difasilitasi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi.

Vaksinasi Covid-19 massal tersebut, dilakukan pada hari Rabu (21/06/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaksanaannya dilakukan di Kantor Desa Beran, Kecamatan Ngawi dan diikuti oleh ratusan orang bersamaan dengan para lansia.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan, untuk mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19 ke para atlet dan pelatih yang ikut PORPROV 2021,”ungkap Faisol Ketua KONI Ngawi, Senin (21/6/2021).

Ketua KONI Kabupaten Ngawi menambahkan, setiap atlet dan pelatih diwajibkan mengikuti rangkaian suntik vaksin yang sudah di fasilitasi oleh dinas kesehatan.

"Alhamdulilah, kita mendapatkan kouta untuk KONI langsung dimanfaatkan berkenaan dengan menjelang perhelatan Porprov," tambahnya.

Faisol menegaskan, jumlah atlet yang divaksin hari ini sebanyak 50  terdiri dari atlet, pelatih dan asisten pelatih. Dalam waktu dekat Menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII tahun 2021 yang rencananya akan digelar di Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso. Sehingga kejurprov dengan cabor balap sepeda, atlit tinju Wushu persiapan telah melakukan vaksin.

"Saya berharap kepada koordinasi cabor, untuk bener-benar mengirimkan atlit yang mempunyai prospek menang,”tegasnya. (ard)

Read 102 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries