Now playing

Rate this item
(0 votes)

Jelang Tutup Penjaringan Nasdem, Kades Paron Daftar

By Published October 23, 2019

NGAWI – Diakhir penutupan penjaringan di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Kepala Desa Paron, Ngawi, Dian Andi Surya Putra, mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan calon bupati. Rabu (23/10/2019).

Kades Paron yang baru di lantik oleh Bupati sepekan yang lalu mendatangi kantor DPD Nasdem masih dengan seragam kades lengkap, saat menyerahkan berkas ke panitia seleksi penjaringan Partai Nasdem Ngawi, sekitar pukul 15.00 WIB.
“Keinginan saya untuk nyalon melintas di benak begitu saja, langsung datangi DPD Nasdem mengisi berkas dan saya kembalikan,” ungkap kepala desa Paron Ngawi ini.
Kepala Desa Paron seringkali di panggil Mbah Jenggo ini, ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu dan amanah terbukti warga desanya mempercayakan kepadanya untuk memimpin desa untuk kali kedua.
“ Awalnya sebagai kepala desa, besok Bupati,atau mungkin Gubernur hingga Presiden” Tambahnya.
Saat mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, diakuinya belum memberitahukan kepada Bupati maupun masyarakat desanya namun pihaknya yakin semua akan berjalan dengan terkendali. Sebelum bergeser dari partai Nasdem, Dian akan mendaftar ke partai lain apabila melakukan penjaringan yang sama untuk umum.
“Apabila ada parpol lain melakukan penjaringan untuk umum, saya pasti ikut mendaftar,” tegasnya.
Penjaringan yang digelar Partai Nasdem sejak 5-23 Oktober 2019. Mereka adalah pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko, keduanya saat ini adalah Wakil Bupati dan Ketua DPRD, disusul mantan Kades Klitik Kecamatan Geneng Jumirin.
Sehari sebelum ditutup mantan Ketua KPU Ngawi, Syamsul Wathony yang ingin mendapatkan rekom untuk bakal calon wakil bupati dan terakhir Dian Andi Surya Putra, Kades Paron.(ard)

Read 186 times