Now playing

Rate this item
(0 votes)

Jenasah Korban Pembancokan Tiba Di sambut Isak Tangis Keluarga

By Published September 27, 2017

Ngawi- Dawung mencekam demikian pasca kejadian yang menimpa keluarga Neny Agustin (16) korban pembacokan yang dilakukan calon suaminya Muh Mudiono jenasah  tiba dirumah duka Dusun Kapungan, RT 01/RW 03, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Ngawi tepat pukul 21.00 WIB. Kedatangan jenasah putri bungsu dari pasangan Sujari – Sumiyati disambut tangisan histeris sanak familinya dan beberapa warga yang merasa terpukul atas kejadian yang menimpa.

Terlihat Sujari demikian juga Atin kakak kandung korban tangisnya langsung pecah ketika peti jenasah diturunkan dari mobil ambulan RSUD dr Soeroto Ngawi. Selang beberapa waktu demikian  usai di sholatkan jenasah Neny langsung dimakamkan di TPU di desa setempat.

 Neny menghembuskan nafas terakhirnya ketika di rawat di RS At Tin Ngawi setelah mendapatkan perawatan medis. Korban diketahui mengalami luka cukup parah akibat bacokan parang pelaku dibagian leher, kepala belakang dan jari tanganya putus. Setelah dinyatakan meninggal jenasah Neny langsung dikirim ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

“Bekas luka yang terdapat di bagian tempurung alami pecah dan bagian belakang alami robek. Kuat dugaan pelaku menggunakan alat tajam yang diarahkan ke tubuh korban beberapa kali,” ungkap tim medis RSUD dr Soeroto Ngawi.

Kemudian hingga malam ini keberadaan Muh Mudiono pelaku pembacokan asal Dusun Pondok, Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo terhadap empat orang hingga salah satu korbanya tewas keberadaanya masih diburu petugas kepolisian. Diperkirakan pelaku yang keseharianya sebagai pencari kroto ini masih bersembunyi di hutan Krandegan masuk wilayah Kecamatan Ngrambe.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut Satreskrim Polres Ngawi mengamankan satu orang berinisial PR warga Desa Macanan untuk dimintai keterangan. Menyusul sebelum kejadian pria ini mengantarkan pelaku ke rumah korban untuk mengantarkan surat lulusan sebagai salah satu syarat nikah antara pelaku dan korban. Hanya saja ketika sampai dirumah korban dan beristirahat beberapa saat PR disuruh pulang oleh pelaku.

“kami sudah mengamankan rekan pelaku yang saat ini masih kita mintai keterangan guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono. (ARD)

Read 43362 times