Now playing

Rate this item
(0 votes)

Ngeyel Nyalon Pilkada, Jumirin Daftar ke Golkar Ngawi

By Published March 04, 2020

NGAWI – Kendati partai bersimbol pohon beringin belum resmi membuka pendaftaran atau penjaringan calon kepala kepala daerah dan wakil kepala daerah Ngawi, Jumirin menyerahkan berkas permohonan dukungan sebagai calon Bupati melalui partai Golkar.
Ditemui usai menyerahkan berkas kepada staf partai golkar Ngawi yang memiliki keterwakilan anggota DPRD 5 kursi tersebut, Jumirin memiliki kenyakinan apabila partai membuka penjaringan pihaknya sudah jemput bola dengan menyerahkan berkas terlebih dahulu. Apabila partai tidak membuka penjaringan pihaknya mengharapkan kepada anggota dewan daerah partai Golkar untuk mengusung namanya ke DPD Golkar Propinsi Jawa Timur.
“ Pertama saya silahturahmi yang kedua menyampaikan tujuan saya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati untuk dapat di jembatani ke DPD propinsi hingga DPP Partai Golkar, “ Ungkap Jumirin.
Golkar sendiri hingga memasuki tahapan Pilkada Kabupaten Ngawi 2020, belum melakukan penjaringan secara terbuka. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Jumirin untuk membuka peluang dirinya mancung sebagai calon Bupati dari berbagai pintu.
“ Kalau memang DPD Golkar Ngawi tidak membuka penjaringan didaerah, saya bisa melakukan pendaftaran di propinsi dan pusat , setidaknya saya sudah menempuh alur atau mekanisme pendaftaran daerah ,” Tambahnya.
Ditegaskan oleh Jumirin, beberapa petinggi partai sudah ditemui dengan bersedia memberikan dukungan, bahkan mereka memberikan saran agar mendaftar ke partai yang ada di Ngawi apabila membuka penjaringan.
“ Petinggi partai yang sudah masuk memberikan kontribusi dan dukungan sengaja kami rahasiakan terlebih dahulu, saya optimis maju pilkada Ngawi tetap melalui jalur partai,” Tegasnya.
Sementara petinggi DPD Golkar Ngawi Suci Sugiharti saat jumirin menyambangi kantor yang di dominasi cat dinding berwarna kuning ini tidak ada di tempat, tengah diluar kota. (Ard)

Read 135 times