Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Kapolres Ngawi Cek Kesiapan KPU Jelang Pelaksanaan Pilkada

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres melakukan pengecekan gudang penyimpanan surat suara di kantor KPU Ngawi Kapolres melakukan pengecekan gudang penyimpanan surat suara di kantor KPU Ngawi

Kapolres Ngawi Cek Kesiapan KPU Jelang Pelaksanaan Pilkada

By Published November 27, 2020

BAHANA,NGAWI – Jemput bola kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ngawi tahun 2020, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP I Wayan Wiyana siang tadi melaksanakan pengecekan Kantor KPU. Pengecekan ini dilakukan guna memastikan langsung kesiapan gedung penyimpanan dan keamanan APK dan bahan kampanye milik KPU Kab.Ngawi.
Menurut Kapolres Ngawi, kunjungan ini bukan sidak hanya melihat secara langsung pada lembaga pelaksana pilkada tersebut adalah untuk memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020.
“ Bukan sidak tapi koordinasi dan kalaborasi terkait persiapan pilkada, kita juga memantau gudang logistik KPU dengan kegiatan yang saat ini dilaksanakan yakni sortir surat suara,” Ungkap Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana, Kamis(26/11/2020)
Kapolres juga menilai pelaksanaan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang juga disiplin, terbukti ada cuci tangan memakai sabum, petugas penyelenggara memakai masker dan juag pengadaan handsanitizer.
“ Prokes dilaksanakan dengan baik memenuhi 3 M, kita lihat nanti bagaimana pelaksanaannya pada hari H,” Tambahnya.
Usai melakukan pengecekan di ruang penyimpanan surat suara yang tersegel, kapolres meminta kepada pihak penyelenggara agar selalu berkoordinasi terkait persoalan ataupun permasalahan yang dihadapi pada Pilkada 2020 sepertihalnya pengamanan oleh petugas.
Kapolres berharap pelaksanaan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 di Kabupaten Ngawi dapat berjalan lancar dan sukses.
“Dalam waktu dekat polres Ngawi akan melakukan simulasi untuk mengetahui tugas-tugas personil dari awal hingga akhir pemungutan suara,” Tegas Kapolres Ngawi.(ARD)

Read 107 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries