Now playing

Rate this item
(0 votes)
Proses serah terima PJU polres Ngawi yang dipimpin oleh Kapolres Ngaw Proses serah terima PJU polres Ngawi yang dipimpin oleh Kapolres Ngaw

Kapolres Ngawi, Mutasi Kasat Lantas dan rotasi 4 Perwira

By Published October 05, 2020

BAHANA,NGAWI - Upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi dan Empat Kapolsek jajaran Polres Ngawi dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru. Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto di aula, Selasa (18/08/2019). Hal itu berdasarkan Serah Terima Mendasar Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Nomor : Kep/ 1534 / Vii/ 2020 / Tanggal 24 Juli 2020.
“ Mutasi dan rotasi ini untuk penyegaran di tubuh anggota polres Ngawi, agar mempunyai semangat baru dalam mengemban tugasnya,” Ungkap Kapolres Ngawi.
Kurang lebih 10 bulan bertugas sebagai Kasat Lantas polres Ngawi AKP Bobby Mochammad Zulfikar,pindah tugas dengan jabatan yang sama di Polres Kediri. Sementara AKP Risky Fardian Caropeboka, Kasat lantas dari Polres Jombang sebagai pengganti. Tidak hanya itu saja 4 Kapolsek mengalami rotasi diantaranya Kapolsek Pangkur AKP Subandi, Kapolsek Pitu di isi oleh pejabat baru IPTU Karno, Kapolsek Jogorogo AKP Agus Purwanto, Kemudian Kapolsek Karanganyar diisi AKP Parasito Hadi Joyo Santoso.
“ Dalam sebuah organisasi mutasi dan rotasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir personel melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area,” Tambah Kapolres Ngawi.
Momentum pergantian jabatan ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat. Kepada pejabat yang baru masuk di jajaran polres Ngawi, Kapolres berpesan untuk dapat bekerja secara profesional dan berdidikasi kepada negara dan masyarakat.
“Kepada pejabat yang baru kali ini bekerja di Polres Ngawi, semoga dapat menyesuaikan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi sehingga tujuan Mengayomi, Melayani dan Melindungi serta tidak meninggalkan tugas penegakan hukum, dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,” Tegasnya.(ard)

Read 12 times