Now playing

Rate this item
(0 votes)

Karyawan FIF terseret Truk Hingga Tewas

By Published October 09, 2017

Ngawi –Jalur terngkorak Ngawi kembali memakan korban nyawa. Diduga asal pancal gas hendak menyalip kendaraan didepanya, kendaraan truk terlibat kecelakaan kontra sepeda motor menyebabkan satu orang korban tewas dilokasi kejadian. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Raya Ngawi-Mantingan kilometer 06-07 tepatnya masuk Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, Selasa (03/10).

Kejadian bermula sepeda motor jenis Honda Vario nopol AE 3778 MS yang dikendarai Novyan Erwanto (33) melaju dari arah Ngawi menuju barat dengan kecepatan sedang sedangkan dari arah berlawanan muncul truk nopol N 8498 UF yang dikemudikan Khoirul Roziq (38). Rupanya kendaraan truk yang dikemudikan warga Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Malang tersebut hendak menyalip kendaraan didepanya tanpa memperhatikan arus kendaraan dengan mengambil haluan ke kanan.

Karena jarak terlalu dekat membuat truk langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Novyan Erwanto warga Dusun Plosorejo, Desa/Kecamatan Kedunggalar, Ngawi hingga terseret beberapa puluh meter. Akibatnya kejadian itu, Novyan Erwanto tewas dilokasi kejadian dengan sejumlah luka parah dibagian kepalanya. Usai menabrak sepeda motor, kendaraan truk yang mengangkut makaroni baru bisa berhenti setelah menghantam pohon dipinggiran jalan hingga terguling.

“Saat kejadian saya hendak menyalip kendaraan didepan. Karena jalanya bergelombang truk yang saya kemudikan kehilangan keseimbangan hingga terjadi seperti ini,” terang Khoirul Roziq, Selasa (03/10).

Selang beberapa menit dari tabrakan petugas Satlantas Polres Ngawi langsung turun dilokasi kejadian. Korban Novyan Erwanto jenasahnya langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sedangkan Khoirul Roziq diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Pasca kejadian dijalur rawan ini membuat arus lalu-lintas mengalami kemacetan beberapa saat, terpaksa polisi menerapkan arus buka tutup. 

“ Kejadian ini murni kesalahan dari sopir truck saat ini terduga sudah kita amankan dan dalam pengusutan petugas “ jelas Kasat Lantas Polres Ngawi.(ARD)

Read 55535 times