Now playing

Rate this item
(0 votes)
Prosesi sertijab Kasat Reskrim di Mapolres Ngawi Prosesi sertijab Kasat Reskrim di Mapolres Ngawi

Kasat Reskrim Polres Ngawi diisi Oleh Anggota Dari Bali

By Published July 16, 2020

BAHANAFM,NGAWI - Mapolres Ngawi nampaknya tahun ini memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk mendapatkan jabatan atau oneprestasi yang lebih tinggi. Setelah per 1 Juli kemarin bersama dengan hari Bayangkara sedikitnya puluhan perwira menengah setingkat Ipda kebawah mendapatkan kenaikan jabatannya. Hari ini  Posisi Kasat Reskrim di Polres Ngawi terjadi pergantian pejabat. Kasatreskrim lama AKP M Khoirul Hidayat menyerahkan jabatan kepada AKP I Gusti Agung Ananta Pratama. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) berlangsung sederhana karena di tengah situasi pandemic covid -19, sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP.Dicky Ario Yustisianto. Diungkapkannya Mutasi jabatan ini sudah biasa dilingkungan polri dan menjadi hadiah apabila anggota melakukan prestasi membanggakan.  

Kapolres Ngawi mengatakan, "Mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah biasa dengan pergantian pejabat juga merupakan penyegaran di satuan." 

Selanjutnya AKP M Khoirul Hidayat menjalani tugas di Polda Jatim. 

Diharapkan Kapolres, Kasatreskrim yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan. Apalagi hal ini terkait banyaknya pekerjaan dari Kasatreskrim lama yang harus dilanjutkan dan dituntaskan. 

Hal tersebut berkaitan dengan salah satunya PR dari Polres Ngawi dalam menyelesaikan kasus markup pengadaan tanah SMP Negeri Mantingan. "Untuk kasus yang sedang menjadi agenda Satreskrim akan terus berlanjut tidak akan berpengaruh pada proses hukum yang tengah berjalan," Tegas Dicky demkian panggilan akrab Kaporles Ngawi. (ard) 

Read 39 times