Now playing

Rate this item
(0 votes)

Kasat Reskrim Polres Tangerang Jabat Kapolres Ngawi

By Published November 23, 2019

 

NGAWI – Mapolresta Ngawi berganti pimpinan dari AKBP MB.Pranatal Hutajulu beralih ke AKBP Dicky Ario Yustisianto , selama menjabat menjadi kapolres Ngawi ada 3 hal yang paling berkesan .

"Paling berkesan adalah muspida yang ramah, warganya yang guyup rukun dan tahu tepo menjadi makanan favorit saya di Ngawi," Ungkap Mantan Kapolres Ngawi di sela-sela acara pisah-sambut di halaman Mapolresta Ngawi Jln. Jaksa Agung Suprapto, Ngawi, Sabtu (23/11/2019).

Pranatal demikian panggilan akrab Kapolres Ngawi yang mendapat jabatan baru sebagai wadirlantas Polda Jawa Timur mengatakan, 3 hal yang membuatnya terkesan selama menjabat sebagai kapolres Ngawi selama 1 tahun 11 bulan 11 minggu. Keramahan para muspida yang selalu mendukung progam polres Ngawi dalam menciptakan Ngawi yang aman dan kondusfif. Warga Ngawi yang guyup rukun selalu di hari mantan kapolres Ngawi karena selama menjabat pihaknya tidak pernah menemui benturan horizontal dan konflik berujung SARA. Sementara saya tiba di Ngawi cukup penasaran dengan makanan kuliner tahu tepo, hingga salah satu makanan khas Ngawi tersebut di pergunakan untuk aplikasi lantas polres Ngawi yang cukup viral.

"Kami ucapkan terima kepada semua pihak dan mendukung saya menjabat di Ngawi selama 2 tahun kurang 1 minggu ini," Tambah AKBP MB. Pranatal Hutajulu.


Pranatal juga berpesan kepada kapolres baru untuk selalu menjaga silaturahmi dengan tiga pilar yang ada di Kabupaten Ngawi dan jangan melupakan temen-teman media. Menurutnya, hal itu penting untuk kelancaran selama bertugas sebagai kapolres.

"Kalau pesan tolong dipertahankan bagaimana kita mempertahankan tali silaturahmi kita, terutama kepada teman-teman media. Pertahankan dan harus lebih baik dari saya," tegasnya.

Sementara Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Y. mengaku hingga saat ini belum ada rencana inovasi baru dan kasus yang akan di kerjakan dahulu. Mantan kasat reskrim polres Metro Tangerang selama 7 bulan dan 10 tahun sebagai penyidik KPK akan berusaha semaksimal mungkin menjadi kapolres Ngawi. (ard)

Read 117 times