Now playing

Rate this item
(0 votes)
Para korban  selamat pasca kecelakaan beruntun tewaskan warga Karangjati Ngawi (foto oleh humas polres Ngawi untuk RadiobahanafmNgawi) Para korban selamat pasca kecelakaan beruntun tewaskan warga Karangjati Ngawi (foto oleh humas polres Ngawi untuk RadiobahanafmNgawi)

Kecelakaan Beruntun Warga Karangjati Meregang Nyawa

By Published June 15, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan raya Ngawi - Caruban km 9-10 perempatan masuk Desa Munggut Kecamatan Padas, Ngawi, mengakibatkan salah satu pengendara sepeda motor warga Karangjati Ngawi meregang nyawa. Korban dengan identitas Tedy Cahyadi Sujarwo 31th warga asal Desa/Kecamatan Karangjati meninggal dalam perjalanan menuju sarana kesehatan karena luka parah pada bagian kepala.

“ Benar, Sore tadi telah terjadi kecelakaan beruntun di Padas Ngawi yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal“ Ungkap Kasat Lantas Polres Ngawi  AKP Bobby Mochammad Zulkifar. Senin (15/06/2020)

Peristiwa beruntun yang bermula  dari kendaraan truk AE 9550 KB  yang di kemudikan Eko Wahyu warga asal jalan Dr. Wahidin Ngawi kota berjalan dari timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian berusaha mengurangi kecepatan. Searah di depannya  terdapat kendaraan roda empat tanpa ketahui identitasnya yang menyeberang ke arah selatan. Searah dibelakang truk Eko, kendaraan Truck No. Pol AG 9241 UU yang dikemudikan oleh  Bayu Setiawan warga Desa Godean, Kecamatan Loceret, Nganjuk tidak dapat mengusai kemudinya karena jarak yang sudah dekat. Tabrak belakang tak dapat dihindarkan,

“ terdapat 2 truk yang terlibat,  yang diawali dari truk muat galon air mineral di tabrak dari belakang truk warga Nganjuk, akibatnya truk galon oleng kemudian terguling sedangkan truk dari arah belakang oleng melaju memotong bahu jalan melebihi lajur kanan,” Tambah Kasat Lantas Polres Ngawi.

Tidak berhenti begitu saja, truk yang melebihi lajur kanan ini mengakibatkan kendaraan sepeda motor jenis  Honda Vario Nopol AE 6911 MM melintas dari arah berlawan, yang dikendarai Edy Cahyadi dari arah barat ke timur hilang kendali . Kembali benturan tidak dapat terelakkan, adu banteng dengan truk mengakibatkan pengendara alami luka cukup parah pada bagian kepala.

“ Terdengar 2 benturan dan yang kedua cukup terdengar keras, tiba-tiba kendaran sepeda motor dan pengemudinya sudah terjatuh hampir terseret beberapa meter,” Jelas Suhardi salah satu warga Padas Ngawi.

Usai kejadian yang sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas karena banyaknya pengguna jalan berhenti untuk mengabadikan moment kejadian kecelakaan beruntun di Padas Ngawi. Pengemudi truk Bayu dan Eko dilarikan ke sarana kesehatan puskesmas Padas, karena luka yang dialaminya. Sedangkan Tedy jiwanya tidak tertolong saat korban dilarikan ke sarana kesehatan terdekat.   

 “ Saat ini para korban selamat dalam perawatan medis dengan pengawasan petugas guna kelengkapan BAP  sedangkan jenasah korban pengendara sepeda motor di serahkan kepada pihak keluarga,” Tegas Kasat Lantas Polres Ngawi. (*) 

Read 277 times