Now playing

Rate this item
(0 votes)

Kecelakaan Maut Disimpangempat Mangunharjo Tewaskan Wakapolsek Pangkur

By Published November 16, 2019

NGAWI- Kecelakaan yang melibatkan kendaraan petugas polisi, Di Jalan Ngawi – Mangunharjo Km 08-09 dari Ngawi, tepatnya masuk Dusun Krawut, Desa Mangunharjo Kecamatan Ngawi menewaskan satu orang dan korban adalah seorang polisi.

"Korban jiwa ada satu orang, ini terlihat dari seragam, dan kendaraan yang kenakan oleh korban," Ungkap saksi warga Suhardi.
Dari hasil identifikasi korban dengan identitas Dasi, pangkat IPDA, jabatan Wakapolsek Pangkur 52 th, wsarga asal Desa Jatirejo , Kecamatan Kasreman. Korban meninggal saat menuju sarana kesehatan rumah sakit Widodo Ngawi, karena alami luka yang cukup parah pada bagian kepala.
Sementara Kasat lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto saat dikonfirmasi menjelaskan bermula kendaraan Dinas Polri No Pol X-3508-54 yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan, sedangkan dari arah barat ke timur berjalan Mitsubhisi Truck Engkel No Pol S-9826-PB yang dikemudikan Edi Suyono warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas.
“ Kecelakaan ini dikarenakan human error dari pengemudi truk engkel yang tidak memperhatikan arus lalu lintas “ Tambah Kasat Lantas Polres Ngawi

Sesampai di simpang empat Desa Mangunharjo Truk bermaksud menyeberang dari barat ke timur, diduga pengemudi kurang memperhatikan arus lalin serta kurang hati hatinya dan jarak sudah dekat benturan keras tak dapat terelakkan. Wakapolsek Pangkur tabrak samping kanan depan Truck, akibatnya korban meninggal dalam perawatan di RS Widodo.
“ Korban alami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan meninggal dalam perawatan medis RS. Widodo, untuk pengusutan lebih lanjut pengemudi truck dalam penanganan petugas “ tegasnya. (ard)

Read 324 times