Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Kejari Perdalam DAK Lab IPA SMPN 2 Kasreman Ngawi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Sidak anggota DPRD Ngawi, di SMPN 2 Kasreman Sidak anggota DPRD Ngawi, di SMPN 2 Kasreman

Kejari Perdalam DAK Lab IPA SMPN 2 Kasreman Ngawi

By Published September 28, 2021

BAHANAFM,NGAWI - Kejari Ngawi saat ini menangani kasus adanya dugaan penyelewengan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2020 untuk rehabilitasi ruang laboratorium IPA SMPN 2 Kasreman. Rehabilitasi bangunan yang dianggarkan capai ratusan juta ini terjadi kerusakan,sementara para siswanya belum  sempat memanfaatkan karena pandemi Covid -19.

"Guna melengkapi laporan, kami j masih melakukan pengumpulan data dan pengumpulan bahan keterangan. Baik admistrasi fisik dan para person yang terkait,"ungkap Kasi Intel Kejari Ngawi David Nababan di Kabupaten Ngawi.

David demikian panggilan akrabnya menambahkan kerusakan bangunan laboratorium tersebut dinilai cukup fatal. Bukan karena alasan karena hal itu berakibat dengan tidak dapatnya dipergunakan dalam kegiatan belajar mengajar.

“Belum dipergunakan sudah alami kerusakan dan membahayakan siswa,”tambahnya.

Pembangunan Lab IPA SMPN 2 Kasreman dengan sistem swakelola, dalam kasus tersebut pihaknya tidak hanya akan memanggil panitia pembangunan sekolah (P2S) terkait, tidak terkecuali pihak Dinas Pendidikan Ngawi

Gedung laboratorium IPA SMPN 2 Kasreman Ngawi dibangun menggunakan DAK tahun 2020 dengan besaran anggaran Rp124 juta rupiah. Kini bangunan tersebut untuk sementara tidak difungsikan karena rusak. Kerusakan di antaranya terjadi pada kondisi dinding yang retak-retak dan ubin lepas dari pasangannya. (Ard)

 

Read 17 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries