Now playing

Rate this item
(0 votes)

Kekeringan PDAM Ngawi Gelar Sholat Istisqo

By Published October 01, 2019

Ngawi - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ngawi menggelar sholat sunnah Istisqo (sholat minta hujan) yang dilaksanakan, Selasa( 01/10/19) pagi tadi bertempat di Alun-alun Ngawi.

Sholat yang dilaksananakan lebih kurang 500 orang masyarakat Ngawi dimulai pukul 09.00 WIB dipimpin imam Ketua Takmir Masjid Agung Baiturrahman Ngawi, KH Samsudin Mustakim.


Direktur PDAM Ngawi Dwi Indarto yang turut bersama masyarakat Ngawi melaksanakan sholat istisqo, mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama berdo’a memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni segala dosa yang diperbuat dan memberikan berkahnya dengan menurunkan hujan. Seperti yang diketahui Ngawi mengalami kekeringan selama lebih dari 5 bulan terakhir ini.

“Mari kita sama-sama memohon keampunan dari Allah SWT, semoga Allah memberikan ampunan kepada kita, sehingga berkenan menurunkan rahmatnya berupa air hujan yang menyeluruh yang merata ” Ungkap Direktur PDAM.

Kebutuhan air bersih sangat berharga untuk kelangsungan kehidupan, dampak dari kekeringan bagi warga Ngawi cukup terasa pasalnya sumber air yang dimiliki oleh warga sudah mengering.

“Kami sudah melakukan bantuan air bersih bagi warga Ngawi yang membutuhkan namun untuk memenuhi semua warga Ngawi PDAM mengakui memiliki keterbatasan “ Tambah Dwi demikian panggilan akrab Direktur PDAM.

Lanjutnya marilah kita sama-sama mengingat untuk senantiasa meminta ampun kepada Allah SWT semoga allah mencurahkan rahmat Nya. (ard)

Read 177 times