Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Kelelahan Anggota Pengawas Desa Ngawi Meninggal, Ony – Antok Menang Mutlak

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Ony Anwar dan Ketua Tim Pemenangan Heru Kusnindar (foto oleh Ardian Febri TH) Ony Anwar dan Ketua Tim Pemenangan Heru Kusnindar (foto oleh Ardian Febri TH)

Kelelahan Anggota Pengawas Desa Ngawi Meninggal, Ony – Antok Menang Mutlak

By Published December 09, 2020

BAHANAFM,NGAWI – Disela-sela  pengawasan pemilihan kepala daerah Kabupaten Ngawi, badan pengawas pemilu (Bawaslu)  menerima kabar duka. Anggota Pengawas Kelurahan/ Desa (PKD) Kandangan, Kecamatan Ngawi meninggal dengan diagonosa Tipes.

“ Iyah sore hari ini kami menerima kabar duka,   Rully Purwaningsih Anggota PKD Kandangan meninggal di rumah sakit, karena sakit tipes, anggota kami ini mengalami kelelahan yang tidak di rasakan yang sudah sepekan lalu dalam perawatan tenaga medis,” Ungkap Suyatno salah satu komisioner Bawaslu Kabupaten Ngawi. Rabu siang (09/12/2020)

Sementara di jelaskannya  pelaksanaan pemilihan kepala daerah hari ini berlangsung lancar dan kondosif. Dengan tidak ada laporan pelanggaran yang di terima, selanjutnya pengawasan akan dilakukan saat perhitungan di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

“ Hingga selesai perhitungan di tingkat TPS, pihaknya tidak menerima laporan pelanggaran yang terjadi, tinggal menunggu perhitungan suara di masing-masing desa hingga Kabupaten,” Jelasnya.

 

Sementara  Ketua Tim pemenangan pasangan nomor urut 01, Heru Kusnindar secara resmi mengumumkan kemenangan Ony Anwar Harsono – Dwi Riyanto Jatmiko (OK) berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) Pilkada Ngawi 2020 oleh Kesatuan bangsa dan politik.  Dalam deklarasi tersebut dihadiri para relawan, simpatisan dan segenap  perwakilan Partai Koalisi menang bersama  di kediamannya di jalan Hasanudin Ngawi. 

Heru dan Ony yang sama-sama mendapatkan hadiah di jeburkan di kolam renang  ini setelah mengetahui kemenangan dari perhitungan sementara Kesbangpol. Berdasarkan hasil hitung cepat sementara  tersebut Ony –Antok mendapatkan 471.168 atau 94,4 % sedangkan reivalnya yakni kotak kosong mendapatkan 27,975 atau 5,6% suara. Dengan tingkat partisipasi 455.048 atau sekitar 74 % dari jumlah DPR 686.775 pemilih secara tidak langsung  paslon Ony – Antok mutlak menang  dari data hitung cepat yang sudah masuk.


”Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) 1798 data TPS yang masuk, Ony – Antok unggul  diatas angin. Heru  mengatakan kemenangan ini bukan karena usaha tim saja tapi semua pihak yang mendukung pasangan OK  dan pihaknya akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU,”  Ungkap Heru Kusnindar Rabu Petang.

Sementara Ony Anwar Harsono ditempat yang sama dalam 100 hari pertama setelah di lantik sebagai Bupati, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan semua pihak  terkait pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan di bidang pertanian.

“ Bersama –sama untuk menyelesaikan PR dalam  pembangunan infrastruktur serta peningkatan kesejahteran pertanian serta launching kartu sehat dan pendidikan semesta berkeadilan,” Tegas Mas Ony. (ard)

Read 298 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries