Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Kembali Jebakan Tikus Listrik Memakan Korban di Ngawi

Now playing

Rate this item
(0 votes)
lokasi penemuan mayat korban diduga tersengat aliran listrik jebakan tikus lokasi penemuan mayat korban diduga tersengat aliran listrik jebakan tikus

Kembali Jebakan Tikus Listrik Memakan Korban di Ngawi

By Published April 15, 2021

BAHANAFM,NGAWI –  Kendati sudah diberikan larangan dan pasal perundangan yang memberatkan bagi pemasang jebakan tikus dengan aliran listrik, di Ngawi masih saja nekat memasang. Alhasil karena kecerobohan pemilik sawah, jebakan listrik yang seharusnya menghalau serangan tikus mengenai dirinya sendiri.

Kejadian yang terjadi di area persawahan masuk Dusun Purworejo,  Desa Watualang, Kecamatan Ngawi. Peristiwa ini bermula dari Istri korban Siti Rahayu, tidak mendapati suaminya selama seharian tidak kunjung pulang. Kepada kasun setempat Suwarno, Siti mengeluh tidak mengetahui Sunaryo sejak kemarin. Mendasar laporan tersebut bersama tetangga korban, warga mencari hingga area sawah milik Sunaryo. Sesampai di sawah warga di kejutkan dengan korban, dengan posisi terlentang  sudah tidak bernyawa.

“Korban sudah tidak bernyawa, dengan posisi terlentang di tengah sawah,”ungkap Suwarno kepada petugas. Rabu (15/04/2021)

Mengetahui hal tersebut, kasun melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Kasubag Humas polres Ngawi, AKP Supardi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Usai identifikasi, mayat korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Kuat dugaan kematian korban, dikarenakan salah satu kaki korban mengenai kawat yang teraliri listrik bertegangan tinggi saat terpeleset.

“Diduga korban terpeleset, dan salah satu kakinya mengenai kawat,”tambah Kasubag Humas Polres Ngawi.

Meneruskan atensi kapolres Ngawi, AKP Supardi menegaskan bila masih ada warga yang nekat memasang jebakan tikus petugas tidak segan untuk melakukan penindakan tegas sesuai perundangan yang berlaku.

“Karena sudah menjadi pasal pelarangan pemasangan jebakan tikus, bagi warga yang nekat akan dikenakan pasal 359 KUHP,” tegasnya. (ard)

Read 41 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries