Now playing

Rate this item
(0 votes)

Ketua PDI P Ngawi dan Ony Kembalikan Berkas ke Nasdem

By Published October 15, 2019

NGAWI – Ketua PDI Perjuangan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko mengembalikan berkas bakal calon kepala daerah di DPC Partai Nasional Demokrat. Selasa (15/10/2019)
Selain Mas Antok demikian panggilan akrab ketua PDI Perjuangan yang juga menjabat ketua DPRD Ngawi, disusul Wakil Bupati aktif Ony Anwar juga ikut mengembalikan berkas.
“ Sesuai dengan mekanisme Nasdem, harus melakukan penjaringan dalam tahapan Pilkada hingga verifikasi berkas dan yang sudah mengembalikan adalah Mas Ony dan Mas Antok dari unsur partai politik “ jelas Ketua DPD Nasdem Ngawi Hari Cahyono.
Ditambahkan oleh Hari, verifikasi yang sudah lengkap di serahkan dari unsur partai politik sedangkan dari umum yakni saudara Jumirin belum mengembalikan berkasnya. Namun demikian verifikasi berkas paling akhir diterima oleh partai nasdem sebelum di serahkan kepada pusat pada tanggal 23 oktober mendatang.
“ DPD hanya melakukan penjaringan dan verifikasi saja sedangkan untuk rekomendasi sepenuhnya kebijakan DPP Nasdem “ tegasnya.
Sementara mas Ony secara terpisah menjelaskan penyerahan berkas ini sudah secara paket atau berpasangan, yakni Ony Anwar sebagai Bupati dan Dwi Riyanto jatmiko sebagai wakil bupati. Kedatangannya ke Nasdem Ngawi tersebut, tambah Ony untuk menjadi salah satu keluarga besar dalam mengusung dan pendukung pilkada 2020 dari duet Ony -Antok.
“ Dari awal kami sudah sepakat untuk menjadi pasangan dalam pilkada 2020, dan di harapkan tidak hanya Nasdem saja yang menjadi partai pendukung namun semua partai yang ada di Ngawi “ Tegasnya (ard)

Read 112 times