Notice: Undefined index: in /home/bahanafm/public_html/templates/radiowave/includes/variations.php on line 63
Knalpot Brong Bikin Bising Jelang Ramadan Petugas Razia Kendaraan Modif

Now playing

Rate this item
(0 votes)
Kapolres menunjukkan sepeda yang dimodif menjadi motor Kapolres menunjukkan sepeda yang dimodif menjadi motor

Knalpot Brong Bikin Bising Jelang Ramadan Petugas Razia Kendaraan Modif

By Published April 12, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Jelang bulan Suci Ramadan, petugas satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Ngawi melakukan razia knalpot brong dan kendaraan yang tidak sesuai dengan keluaran pabrik (modif:red) di sepanjang ruas jalan di wilayah Ngawi kota. Diungkapkan oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Wiyana, sedikitnya 46 kendaraan berhasil diamankan oleh petugas dalam razia yang di gelar kemarin malam. Rasia ini digelar selain mengantisipasi aksi balap liar, juga menindak para pengendara yang masih nekat menggunakan knalpot brong mengakibatkan kebisingan.
“Razia ini digelar menjelang ramadan, untuk menjaga kenyamanan warga Ngawi dalam menjalankan ibadah puasa jauh dari kebisingan adik-adik yang menggunakan knalpot brong,” ungkap Kapolres Ngawi AKPB I Wayan Wiyana, Senin (12/04/2021)
46 kendaraan tersebut diantaranya, 34 unit tidak dilengkapi surat-surat penting kendaraan, 12 unit modifikasi dengan spesifikasi rangka sepeda yang diberikan mesin motor dan knalpot brong. Kapolres Ngawi menambahkan kepada pelanggar selain diberikan sanksi tilang, kendaraan modif wajib membawa surat penting kendaraan dan mengembalikan kendaraan sesuai dengan keluaran pabrik.
“ Selain sanksi tilang pelanggar kendaraan modif, wajib membawa surat penting kendaraan serta mengembalikan kendaraan ke bentuk semula,” tambah Kapolres Ngawi.
Kapolres Ngawi menegaskan guna mengantisipasi kerawanan keamanan saat bulan Ramadan, petugas akan melakukan patroli mulai subuh bekerja sama dengan warga guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan suci.
“Mulai subuh petugas sudah bergerak dengan pengamanan di tempat ibadah serta titik-titik rawan keamanan dengan metode patroli wilayah,” tegas Kapolres Ngawi.(ard)

Read 67 times

Joomla! Debug Console

Session

Profile Information

Memory Usage

Database Queries