Now playing

Rate this item
(0 votes)

Konsleting Listrik Dapur Rumah Warga Jogorogo Ludes

By Published October 07, 2019

NGAWI- Ini yang perlu di waspadai dan diperhatikan oleh warga Ngaai apabila tidak ingin mengalami hal serupa dengan apa yang dialami oleh warga Desa Kletekan, Kecamatan Jogorogo Ngawi. Akibat konsleting listrik rumah milik Suhadi 56th ludes, untung saja hanya ruangan dapur belum menjalar ke rumah utama. Kejadian yang terjadi Jumat (04/10/2019) pukul 22.00 WIB, bermula dari istri korban Jainem mendengar suara kayu terbakar dari bagian dapur. Setelah di cek api sudah membesar, konstan saja korban langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.
“Begitu mendengar istri korban berteriak minta tolong, kami dan warga lainnya langsung memadamkan dengan alat seadanya“, ungkap Suripto saksi warga.
Si jago merah yang mengamuk karena hembusan angin yang kencang, menambah cepat besar si jago merah hingga melahap habis dapur korban. Kesigapan warga sekitar pada akhirnya, si jago merah berhasil di jinakkan satu jam setelah kejadian. Kapolsek Jogorogo usai mendapatkan laporan langsung menuju ke lokasi kejadian, beserta anggota melakukan penyidikan olah TKP. Tidak ada tungku memaasak yang tertinggal, kuat dugaan api berasal dari konsleting terminal listrik dan membakar blandar kayu kemudian merampat ke bagian yang mudah terbakar.
“Kuat dugaan sebab kejadian kebakaran ini karena konsleting listrik dari terminal listrik“, jelas Kapolsek Jogorogo Ngawi AKP Budi Cahyono.
Kepada petugas korban mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah, perkiraan korban sekitar 10 -15 juta akibat kejadian kebakaran semalam.(ard)

Read 9 times